PDA

View Full Version : tempat/toko yg terima koi apkir



dedyhalim
17-10-2014, 01:48 PM
salam kenal om-om sekalian....

saya mau tanya nih, ada yg tau tempat/toko yg mau beli koi2 apkir ga ya?
berhubung kolam sudah penuh, ada beberapa koi dari generasi pertama piara koi yg mau dilepas.
mau dijual di forum juga ga berani karena pasti diketawain sama om2 disini...
makasih ya....

owi
17-10-2014, 02:20 PM
salam kenal om-om sekalian....

saya mau tanya nih, ada yg tau tempat/toko yg mau beli koi2 apkir ga ya?
berhubung kolam sudah penuh, ada beberapa koi dari generasi pertama piara koi yg mau dilepas.
mau dijual di forum juga ga berani karena pasti diketawain sama om2 disini...
makasih ya....
dilepas disungai saja om

dedyhalim
17-10-2014, 02:42 PM
dilepas disungai saja om

sadis amat om....:Cry:

fachni
17-10-2014, 03:58 PM
Lepasnya udah size 70cm om...hehe

dTp
17-10-2014, 05:25 PM
kalo gk salah baca waktu itu bapak soegi feikoi mau menerima ikan 50up untuk dijadikan indukan:biggrin1:
dicoba aja mas dedy PM pak soegi :thumb:

david_pupu
17-10-2014, 08:56 PM
Coba toko aquarium lokal om. Itungannya titip jual laku 200. 100 buat om itu juga tuker pakan

owi
17-10-2014, 09:34 PM
sadis amat om....:Cry:

Kalo di toko aquarium gak dimakanin juga kasian om

member88
18-10-2014, 12:33 PM
saran sih jangan beli mahal2..sakit hati waktu jual.
btw goodluck ya jualan ikan bosen nya...