PDA

View Full Version : lelang koi import for koi's



ronny
03-11-2008, 04:16 PM
100% hasil lelang ini untuk koi's dan langsung ditransfer ke rek koi's

kuhaku ginrin
farm maruyama (nirwana koi center)
starting price 300 rb, kelipatan terserah
lelang berakhir 10 nov jam 10 am
ikan diambil dirumah
selamat bertanding he..he..http://i369.photobucket.com/albums/oo135/purnamaronny/kuhakuginrinn.jpg

rvidella
03-11-2008, 04:36 PM
100% hasil lelang ini untuk koi's dan langsung ditransfer ke rek koi's

kuhaku ginrin
farm maruyama (nirwana koi center)
starting price 300 rb, kelipatan terserah
lelang berakhir 10 nov jam 10 am
ikan diambil dirumah
selamat bertanding he..he..http://i369.photobucket.com/albums/oo135/purnamaronny/kuhakuginrinn.jpg

ukuran berapa toh pak?

mulai deh 300rb

Rudi
03-11-2008, 04:38 PM
Ukuran berapa Pak? Thanks

ronny
03-11-2008, 04:40 PM
Ukuran berapa Pak? Thanks
24-25 cm Pak

ronny
03-11-2008, 05:06 PM
om dodo memimpin di 300 ribu

ftupamahu
03-11-2008, 05:07 PM
om dodo memimpin di 300 ribu

350rb

ferry

rvidella
03-11-2008, 10:15 PM
351,000 :twisted:

ronny
04-11-2008, 11:48 AM
om dodo memimpin 351000, yg lain mana???

kodok.ngorek
04-11-2008, 09:08 PM
ngramein ah 356.789

btw sirip kanan ikan kok terlihat terpotong ya mas?
ato hanya efek foto?

SHOWAKU
05-11-2008, 08:08 AM
Ikut Om Kodok Ah 378.910..... :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

h_andria
05-11-2008, 08:15 AM
ikut juga deh..
456.789

ronny
05-11-2008, 08:20 AM
ngramein ah 356.789

btw sirip kanan ikan kok terlihat terpotong ya mas?
ato hanya efek foto?

efek foto om, ikan sehat walafiat

rvidella
05-11-2008, 09:26 PM
ikut juga deh..
456.789

456790

ronny
06-11-2008, 10:01 AM
mane yg lain, buat koi,s nich :lol:

Kete
06-11-2008, 10:03 PM
ikut juga deh..
456.789

456790

Permisi yah om Dodo Rp.465.790

ronny
07-11-2008, 06:59 AM
ikut juga deh..
456.789

456790

Permisi yah om Dodo Rp.465.790

Untuk yang ini pemenang langsung aja transfer ke rek KOI'S, tq

kodok.ngorek
07-11-2008, 01:51 PM
484848 hehe siapa mo mesen travel ke bandung :P :P :P

ronny
08-11-2008, 02:16 PM
484848 hehe siapa mo mesen travel ke bandung :P :P :P

kreatif banget mas satu ini :mrgreen: :mrgreen:

Kete
08-11-2008, 05:59 PM
Rp.494.949,-
Sorry om skr travel ke Bandung dah ganti

rvidella
08-11-2008, 11:26 PM
Rp.494.949,-
Sorry om skr travel ke Bandung dah ganti

seru nih

Ajik Raffles
09-11-2008, 10:27 PM
Apa kriteria pemenang lelang disini berdasarkan nomor yang paling cantik ya.. :mrgreen:

ronny
10-11-2008, 07:07 AM
Apa kriteria pemenang lelang disini berdasarkan nomor yang paling cantik ya.. :mrgreen:

ide bagus Pak, dan moderatoe di forum ini yg menentulan pemenangnya :lol:

ronny
10-11-2008, 09:30 AM
Rp.494.949,-
Sorry om skr travel ke Bandung dah ganti

kayaknya om kete pemenangnya angkanya paling gede dan paling hoki, tenag om ikan boleh dititp dulu dan silahkan langsung transfer kerekening koi's di:
BCA Cabang Plaza Sentral
A/C No. 441 - 1012837
a/n Yudi Hanipurwoko