PDA

View Full Version : tetra pond



koi54n
05-03-2009, 11:31 PM
ada yang pernah pake tetra pond? denger2 ngak bikin air kolam keruh.

mrbunta
06-03-2009, 04:15 AM
ada yang pernah pake tetra pond? denger2 ngak bikin air kolam keruh.
saya pernah coba tetra stick. memang gak bikin keruh pak.

troy
06-03-2009, 05:57 AM
air cling....cling...cling.....

agent23
06-03-2009, 08:33 AM
Saya pakai tetra stick. Air memang lebih ngk keruh dan kotoran juga ngk sebanyak kalo dikasih pakan yang lain.

koi54n
08-03-2009, 10:24 AM
saya baru coba beberapa hari, airnya emang jernih. tapi apakah bagus untuk grow?

mrbunta
08-03-2009, 10:47 PM
saya baru coba beberapa hari, airnya emang jernih. tapi apakah bagus untuk grow?
kelihatannya kurang cepat.

kerogawa
27-04-2009, 11:44 PM
sy beli tetra pond di malaysia, tertulis di situ utk ukuran size di atas 25cm

dan mngandung vitamin2 tambahan kata nya sich, protein content, fat nya dll.. tergolong biasa

tp tidak mengotori kolam sich..

utk snack aja, sehari 1 kali..

btw, kalo di jkt beli di mana ya tetra POND ini?