PDA

View Full Version : Perjalanan ke JOGJAKARTA



Pages : [1] 2

seven7colour
21-02-2010, 10:13 AM
http://photobucket.com/Jogja

Grand Champion Jogja 2010
Kohaku 59BU
Achmad Soni
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/GCJogja201059BUKOHAKUAchmadSoni.jpg

Big Champion Jogja 2010
Male 175BU
mrBunta
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Bunta_2.jpg

victor
21-02-2010, 12:24 PM
Om2 panitia kasi peta dong yang gedhe
kalo dari solo lewat mana
kalo dari magelang lewat mana
kalo dari purworejo lewat mana

untuk menuju ke TKP

frendika
21-02-2010, 01:20 PM
Ngeramein Jogja yukkkkkkkkkkkk...........
http://i683.photobucket.com/albums/vv198/Saung_Koi/POSTER-jogja.jpg

Ini ada sekidik patokan denah gambar peta dari saya
tapi benernya saya juga belom taau tempat pastinya om..

http://i795.photobucket.com/albums/yy232/frendika/Untitled-1.jpg

Semoga bisa membantu.. :)

seven7colour
21-02-2010, 03:26 PM
Novotel dimana?
Mall yang paling baru dimana?
Malioboro dimana?
Obyek wisata apa saja?

:mrgreen:

victor
21-02-2010, 03:30 PM
Novotel dimana?
terakhir taruh dimana
ni dr kmrn selalu kehilangan apa2
tipe org ceroboh,
besok lagi kalo taruh sesuatu di inget2 ya :lol:

victor
21-02-2010, 03:33 PM
Novotel dimana?
sampingnya galleria mall om, sebelah barat nya :mrgreen: :P :P
acara jogja ini kurang lebihnya
di belakang galleria
di belakang novotel
di belakang bca pusat
di depan ugm, graha sabha pramana

tambah bingung mode: ON,
ceklik :lol:

seven7colour
21-02-2010, 03:36 PM
Novotel dimana?
terakhir taruh dimana
ni dr kmrn selalu kehilangan apa2
tipe org ceroboh,
besok lagi kalo taruh sesuatu di inget2 ya :lol:

Om Victor jangan lupa Kuchibeni yang di avatar dibawa juga ya...........
Yang ini pasti aku ingat :P

victor
21-02-2010, 03:39 PM
Novotel dimana?
terakhir taruh dimana
ni dr kmrn selalu kehilangan apa2
tipe org ceroboh,
besok lagi kalo taruh sesuatu di inget2 ya :lol:

Om Victor jangan lupa Kuchibeni yang di avatar dibawa juga ya...........
Yang ini pasti aku ingat :P
sippp kalo ada kuchibeni, u tanya aja
bareng sama victor ya, victor nya mana?

victor
21-02-2010, 03:40 PM
yang ini belum di corat coret :mrgreen:

http://i661.photobucket.com/albums/uu335/vp_vc/peta-jogja2_resize_resize.jpg

seven7colour
21-02-2010, 03:44 PM
Minta file peta gede aslinya dong mau aku cetak :mrgreen:

victor
21-02-2010, 04:00 PM
keterangan tambahan:
di peta itu rumah om tenonx, om seloaji, om han, om irsan, om eka, om podang, dll
di luarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr itu semua :lol: :lol: :lol:
kmrn pas ke jogja, mau acara malem, susahhhhhhhhhh banget
ada yang di jogja palinggggg selatan
ada yang di jogja palinggggg barat
ada yang di jogja palinggggg utara
ada yang di jogja palinggggg timur
batal dech :mrgreen:

victor
21-02-2010, 04:04 PM
ini peta yang sudah di corat coret

http://i661.photobucket.com/albums/uu335/vp_vc/petacoret.jpg

waduh... salah upload, in di coret beneran :oops:

seven7colour
21-02-2010, 04:05 PM
ini peta yang sudah di corat coret

http://i661.photobucket.com/albums/uu335/vp_vc/petacoret.jpg

waduh... salah upload, in di coret beneran :oops:


Peta helikopter ya?

victor
21-02-2010, 04:05 PM
ini diaaaa :mrgreen:
oiiiiiiiiii.......... yang tahu jogja, kalo salah di koreksi yach

http://i661.photobucket.com/albums/uu335/vp_vc/PETAJOGJAa.jpg

victor
21-02-2010, 04:06 PM
ini peta yang sudah di corat coret

http://i661.photobucket.com/albums/uu335/vp_vc/petacoret.jpg

waduh... salah upload, in di coret beneran :oops:


Peta helikopter ya?
wahhh iya juga ya om, jadi map kalo yang berangkat pakai helikopter

victor
21-02-2010, 04:11 PM
untuk peta dugem,
silahkan email saya :lol: :P

seven7colour
21-02-2010, 04:16 PM
Peta lokasi Tenonx, Han, dll mana?

victor
21-02-2010, 04:22 PM
Peta lokasi Tenonx, Han, dll mana?

keterangan tambahan:
di peta itu rumah om tenonx, om seloaji, om han, om irsan, om eka, om podang, dll
di luarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr itu semua :lol: :lol: :lol:
kmrn pas ke jogja, mau acara malem, susahhhhhhhhhh banget
ada yang di jogja palinggggg selatan
ada yang di jogja palinggggg barat
ada yang di jogja palinggggg utara
ada yang di jogja palinggggg timur
batal dech :mrgreen:

fachm13
21-02-2010, 04:29 PM
wuich,,simpel bgt...thx om vic...yg enak dr solo..lurus j...hehe
:mrgreen: :wink:

seven7colour
21-02-2010, 04:36 PM
Peta lokasi Tenonx, Han, dll mana?

keterangan tambahan:
di peta itu rumah om tenonx, om seloaji, om han, om irsan, om eka, om podang, dll
di luarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr itu semua :lol: :lol: :lol:
kmrn pas ke jogja, mau acara malem, susahhhhhhhhhh banget
ada yang di jogja palinggggg selatan
ada yang di jogja palinggggg barat
ada yang di jogja palinggggg utara
ada yang di jogja palinggggg timur
batal dech :mrgreen:

Pointnya aja deh biar bisa lihat di googlemap :mrgreen:

anas maskur
21-02-2010, 05:13 PM
om SG masih buka ga ya? :)

seven7colour
21-02-2010, 05:15 PM
Berangkat aja belum udah ramai threadnya.......... :mrgreen:

Satpam
21-02-2010, 06:04 PM
ikut............ brangkat ama sapa ya

victor
21-02-2010, 06:19 PM
ikut............ brangkat ama sapa ya
sama penumpang lainnya,
kondektur juga bisa, pilot bisa, masinis bisa, kenek bisa, sopir bisa, dll deh

Satpam
21-02-2010, 06:48 PM
ikut............ brangkat ama sapa ya
sama penumpang lainnya,
kondektur juga bisa, pilot bisa, masinis bisa, kenek bisa, sopir bisa, dll deh
:lol: iya ya dasar oon nih betul betul om vic setuju

victor
21-02-2010, 07:08 PM
http://i661.photobucket.com/albums/uu335/vp_vc/JOGJAGOOGLE.jpg

POINT
Latitude: 746'50.56"S
Longitude: 11022'41.17"E

seven7colour
21-02-2010, 09:04 PM
Iki baru TOP :P

seven7colour
21-02-2010, 09:22 PM
untuk peta dugem,
silahkan email saya :lol: :P

Emailnya saya tunggu ya................ :oops:

paulwi
21-02-2010, 09:24 PM
e.ee...eh,.....itu kok ada sekolah mantan segala
jangan2 selain kontes....mau nostalgila nih ......
romantis............ :D

seven7colour
21-02-2010, 09:33 PM
Kaki Lima jualan apa om?

victor
22-02-2010, 08:43 AM
Kaki Lima jualan apa om?
yang lumayan enak ada sop kaki kambing dan sea food
lain2nya... banyakkkk......

SUNU
22-02-2010, 08:57 AM
PENGEEEN KE YOGYAAAAA :cry: :cry: :cry: :cry:

seven7colour
22-02-2010, 09:15 AM
PENGEEEN KE YOGYAAAAA :cry: :cry: :cry: :cry:
Berangkat dong om SUNU........... :mrgreen:

victor
22-02-2010, 09:51 AM
kalo ada yang mau ajakin
makan gudheg, ajakin saya ya...
pagi siang malem ready :mrgreen: :P :P

seven7colour
22-02-2010, 10:48 AM
kalo ada yang mau ajakin
makan gudheg, ajakin saya ya...
pagi siang malem ready :mrgreen: :P :P

Om Victor yang traktir ya......... di kaki lima ok ok aja kok apalagi model lesehan :oops:

victor
22-02-2010, 12:42 PM
kalo ada yang mau ajakin
makan gudheg, ajakin saya ya...
pagi siang malem ready :mrgreen: :P :P

Om Victor yang traktir ya......... di kaki lima ok ok aja kok apalagi model lesehan :oops:
mau coba model tiduran kagak om?

Satpam
22-02-2010, 03:32 PM
mau mau coba model tiduran gimana tuh om camod victor

bobo
22-02-2010, 04:51 PM
oleh2 nya saja (liputan khas jogja) singkat padat jelas komunikatif

seven7colour
22-02-2010, 05:47 PM
oleh2 nya saja (liputan khas jogja) singkat padat jelas komunikatif
Hehehehehehehehe Thread yang belum kejadian tapi udah 3 halaman :mrgreen:

Satpam
24-02-2010, 08:59 AM
karena reporter handal yg berangkat Mr. KOLOR jadi liputan pasti muantab dan up to date
ditunggu ya om liputannya dan jangan lupa oleh2 nya kuchibeni yg jumbo

seven7colour
24-02-2010, 10:31 AM
karena reporter handal yg berangkat Mr. KOLOR jadi liputan pasti muantab dan up to date
ditunggu ya om liputannya dan jangan lupa oleh2 nya kuchibeni yg jumbo

Gak suka jumbo sukanya yang slim tapi size 170 cm :mrgreen:

Satpam
24-02-2010, 10:37 AM
:lol:

victor
24-02-2010, 11:37 AM
PENGEEEN KE YOGYAAAAA :cry: :cry: :cry: :cry:
PENGEEEN KE JAKARTAAAAA

seven7colour
24-02-2010, 11:00 PM
PENGEEEN KE YOGYAAAAA :cry: :cry: :cry: :cry:
PENGEEEN KE JAKARTAAAAA

Pengen ke BALIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII :mrgreen:

cantonguy
24-02-2010, 11:54 PM
Pengen BUJANG lagi ... !!! :P

seven7colour
25-02-2010, 12:08 AM
Pengen BUJANG lagi ... !!! :P

Gak deh yang satu ini :x

victor
25-02-2010, 05:54 AM
Info Hotel

victor
25-02-2010, 06:45 AM
http://i661.photobucket.com/albums/uu335/vp_vc/petajogjashowhotel.jpg

kalo sudah ada perubahan nama hotel, mohon yang tahu di informasikan, thx

victor
25-02-2010, 07:56 AM
ralat, bukan hotel mm ugm
tapi wisma mm ugm :mrgreen:
info hotel
http://travelindo.com/hotel_search_resu ... ata=&idK=0 (http://travelindo.com/hotel_search_result.php?kotaNya=1&submit=Find&search=ok&kataKunciData=&idK=0)

Satpam
25-02-2010, 09:13 AM
om kolor uda brangkat ya jangan lupa liputannya di tunggu ama minta tolong fotoin om camod victor ama om riwin ya biar tau orangnya yg ganteng2

cantonguy
25-02-2010, 10:46 AM
Maaf , gue ga bisa berangkat bro.. diikat ama mantan pacar neh.. :oops:

Soegianto
25-02-2010, 10:49 AM
nyusullllllllllllll :mrgreen:

Satpam
25-02-2010, 02:32 PM
wadow pak bos riwin gak brangkat gak bisa tau dong :D

mrbunta
25-02-2010, 03:49 PM
Maaf , gue ga bisa berangkat bro.. diikat ama mantan pacar neh.. :oops:
bareng aku ta?
tak mintakan ijin ta?

victor
25-02-2010, 03:59 PM
Maaf , gue ga bisa berangkat bro.. diikat ama mantan pacar neh.. :oops:
bareng aku ta?
tak mintakan ijin ta?
yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

cantonguy
25-02-2010, 04:08 PM
Takut... abis dah kena warning ... :oops:

mrbunta
25-02-2010, 04:11 PM
Takut... abis dah kena warning ... :oops:
kalau aku yg minta ijin pasti boleh.

seven7colour
25-02-2010, 04:20 PM
Om Riwin aku jemput tah? :mrgreen:

cantonguy
25-02-2010, 05:15 PM
Godaan kok banyak banget yaaa.. :twisted:

mrbunta
25-02-2010, 05:23 PM
Godaan kok banyak banget yaaa.. :twisted:
bagaimana? aku ke sana sekarang?

Satpam
25-02-2010, 05:24 PM
iyalah pak bos riwin ikut.......... ada yg bertanggung jawab minta izin

seven7colour
26-02-2010, 01:33 AM
Jogja, I am coming....

The jouney already started......

Bye-bye Surabaya

ronnie
26-02-2010, 01:45 AM
Jogja, I am coming....

The jouney already started......

Bye-bye Surabayatiti dj om,,,,
Smpe ktmu di jogja,,

Satpam
26-02-2010, 01:55 AM
jangan lelet ya om kolor liputannya makasih sebelumnya

victor
26-02-2010, 05:46 AM
Today, fish entry

seven7colour
26-02-2010, 11:25 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Cocok_2.jpg

seven7colour
26-02-2010, 11:25 AM
DODO hanya Punggung vs mrBUNTA
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Potbelly_2.jpg

seven7colour
26-02-2010, 11:26 AM
Bak Lomba :mrgreen:
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Kanan_2.jpg

seven7colour
26-02-2010, 11:26 AM
Lagi-lagi BAK LOMBA :lol:
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Kiri_2.jpg

seven7colour
26-02-2010, 11:26 AM
Om Svenni vs Pak Pudjo - hanya punggung :oops:
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Juara_2.jpg

seven7colour
26-02-2010, 11:28 AM
Lihat di http://photobucket.com/Jogja

http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/BB_2.jpg

seven7colour
26-02-2010, 11:29 AM
Kami SIAP menanti kedatangan KOISer

http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Welcome_2.jpg

wahyu
26-02-2010, 12:12 PM
wuihhh........udh pada nyampe jogja nih...... :mrgreen:

fachm13
26-02-2010, 01:52 PM
om wahyu g dtg?

h3ln1k
26-02-2010, 02:26 PM
Wuih gajah ama kolor dah nyampe jogja ik. :mrgreen:

seven7colour
26-02-2010, 02:59 PM
Wuih gajah ama kolor dah nyampe jogja ik. :mrgreen:
:P :P :P

Satpam
26-02-2010, 04:34 PM
kok uda berhenti liputannya om kolor kasih nama dong siap2 yg di foto biar top jadi artis :D

seven7colour
26-02-2010, 06:39 PM
Holiday........... :mrgreen:

victor
26-02-2010, 07:11 PM
Om gajah pegang perut terus knapa yach?

aacellhp
26-02-2010, 08:07 PM
ada yang obral koi ukuran kecil untuk pemula ga ya... :lol: :o :o :o

victor
26-02-2010, 08:13 PM
ada yang obral koi ukuran kecil untuk pemula ga ya... :lol: :o :o :oada
Aacellhp posisi dimana nich om, magelangnya mana?
Jual hp yach?
cocok nih, sama2 konter, bisa tuker tambah sama hp
Hehe......

Satpam
26-02-2010, 10:17 PM
ada yang obral koi ukuran kecil untuk pemula ga ya... :o :oada
Aacellhp posisi dimana nich om, magelangnya mana?
Jual hp yach?
cocok nih, sama2 konter, bisa tuker tambah sama hp
Hehe......
:lol: :lol:

seven7colour
26-02-2010, 10:20 PM
Om Top aka Ko Kwang aka TOPKOIFARM :P
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/TOP.jpg

seven7colour
26-02-2010, 10:21 PM
Troy vs TopKoi vs mrBunta
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/TrioMacan.jpg

seven7colour
26-02-2010, 10:21 PM
MrBunta vs Troy
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Ya.jpg

seven7colour
26-02-2010, 10:23 PM
Jack JAL vs mrBunta vs Troy vs TopKoi
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Survey.jpg

seven7colour
26-02-2010, 10:24 PM
Nama-nama tebak sendiri ya..................... :lol: :P :lol: :P :lol:
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Suasana.jpg

seven7colour
26-02-2010, 10:25 PM
Yang tidak pakai seragam namanya RINI kalau tidak salah :oops:
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Smile.jpg

seven7colour
26-02-2010, 10:26 PM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Kerja-Terus.jpg

seven7colour
26-02-2010, 10:26 PM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Kerja.jpg

seven7colour
26-02-2010, 10:27 PM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Daftar.jpg

seven7colour
26-02-2010, 10:27 PM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Serius.jpg

edwin
26-02-2010, 10:28 PM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Potbelly_2.jpg
Om gajah: udah 5 bulan nih.... udah mulai kerasa tendangannya..... gimana pertanggungjawabannya mas dodo? :mrgreen:

seven7colour
26-02-2010, 10:28 PM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Itu-loh.jpg

seven7colour
26-02-2010, 10:29 PM
MrBunta ngintip vs TopKoi vs Om Peglek
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/50000.jpg

seven7colour
26-02-2010, 10:30 PM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Rumpi.jpg

edwin
26-02-2010, 10:30 PM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/50000.jpg
pake taruhan ya kali ini?

seven7colour
26-02-2010, 10:30 PM
Om Teguh lagi makan Angsle :P
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Angsle.jpg

seven7colour
26-02-2010, 10:31 PM
ONLINE ONLINE ONLINE

http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Online.jpg

edwin
26-02-2010, 10:33 PM
Om seven, kalo bisa dibawah fotonya ada namanya..... jadi kita2 yang gak bisa pergi bisa kenal...
jangan lupa tolong di candid foto pak lurah serpong om william pantoni.. 8)

seven7colour
26-02-2010, 10:33 PM
Bannerku SAYANG Bannerku MALANG

http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Hidden-Banner.jpg

seven7colour
26-02-2010, 10:34 PM
Om seven, kalo bisa dibawah fotonya ada namanya..... jadi kita2 yang gak bisa pergi bisa kenal...
jangan lupa tolong di candid foto pak lurah serpong om william pantoni.. 8)

Diusahakan om :mrgreen:

Kaskus Mode: ON
Jangan lupa ijo-ijo nya Juragan
Kaskus Mode: OFF

edwin
26-02-2010, 10:34 PM
indomaret tak tahu diri!!

seven7colour
26-02-2010, 10:50 PM
Untuk NAMA-NAMA lainnya dibantu dong :P
Atau bisa bertanya langsung ke Om TENONX SubMOD JOGJA

http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Tenonx.jpg

Satpam
26-02-2010, 11:21 PM
memang bener2 reporter yahud . liputannya muantab yg kuchibeni aja yg di close up :P

seven7colour
26-02-2010, 11:22 PM
Ternyata maksudnya ini toh................

"Koi-ne wes FINISH ambek JUMBO koyok pemenang e 2010 All Japan Koi Show"

http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Jumbo-loh.jpg

Satpam
27-02-2010, 12:03 PM
om kolor kok gak ada liputan jogja

seven7colour
28-02-2010, 02:16 AM
Telat Om :mrgreen:

seven7colour
28-02-2010, 03:05 AM
Photo Updates on
http://photobucket.com/Jogja

seven7colour
28-02-2010, 08:02 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3466.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:03 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3467.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:04 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3469.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:04 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3474.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:04 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3476.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:05 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3477.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:07 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3479.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:07 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3480.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:08 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3481.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:09 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3482.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:09 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3482.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:10 AM
Hati-hati ada INTEL
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3488.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:11 AM
TIM HANDLING yang RAJIN
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3489.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:12 AM
PERSIAPAN

http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3496.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:13 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3504.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:13 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3505.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:14 AM
PERSIAPAN juga......................

http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3511.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:15 AM
Welcome PARAHYANGAN :mrgreen:
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3512.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:15 AM
Photo dulu aaaaa...................
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3514.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:16 AM
Hi
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3516.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:16 AM
The ONE and The only ONE - Om Beryl
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3517.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:17 AM
The "A" Team
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3524.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:18 AM
Bakal Calon MODERATOR kita - Om VICTOR
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3535.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:18 AM
Secret Meeting
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3539.jpg
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3540.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:19 AM
We are coming - KOI's
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3541.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:20 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3544.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:21 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3545.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:21 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3547.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:21 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3550.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:22 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3556.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:22 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3557.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:23 AM
HANKOI ver 1.0
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3565.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:23 AM
HANKOI ver 1.2 + HANKOI ver 2.0
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3563.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:24 AM
The JUDGES
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3566.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:24 AM
Hmmm...................
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3571.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:25 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3573.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:25 AM
Ciaaaaaattttttt.......................
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3574.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:26 AM
Judging
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3580.jpg
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3581.jpghttp://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3582.jpg
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3586.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:28 AM
Paparazi Style
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3594.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:28 AM
Inputing
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3604.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:28 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3614.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:29 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3623.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:29 AM
I Lup You Pull

http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3631.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:30 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3645.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:31 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3651.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:31 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3658.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:31 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3660.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:32 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3663.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:32 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3669.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:33 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3675.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:33 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3681.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:33 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3684.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:34 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3700.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:34 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3699.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:35 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3729.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:35 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3746.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:35 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3747.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:36 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3750.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:36 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3752.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:36 AM
Sayangku.............
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3758.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:37 AM
Mboookkkkkkkkkkkkkkkkk.....................
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3770.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:38 AM
Hi Again
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3777.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:39 AM
POND VISIT
aku edit aja ya daripada buat quote lagi
dari kiri ke kanan
helmi ( semarang ), yudhi , beryl, tenonx ( yogya ), mrbunta, abieserpong, william , luki, rudy
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3783.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:40 AM
aku edit juga ya
kolam induk an HANKOI

http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3790.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:40 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3796.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:41 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3802.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:41 AM
Ada ULAR :x
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3805.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:42 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3810.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:42 AM
EDITED
ini area pembinaan ikan air tawar. penggunaan air arus deras utk pembesaran ikan NILA
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3845.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:43 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3861.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:43 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3878.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:44 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3869.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:44 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3876.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:45 AM
Demo cara memberi PAKAN :P
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3879.jpg
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3882.jpg
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3883.jpg
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3887.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:47 AM
Beberapa koleksi Pak Santoso (tolong diralat bila salah :oops: )
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3896.jpg
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3897.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:48 AM
Kembali ke HANKOI
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3916.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:48 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3918.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:48 AM
Refreshing
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3954.jpg

seven7colour
28-02-2010, 08:50 AM
Photo-photo lain ada di http://www.photobucket.com/Jogja

Satpam
28-02-2010, 10:58 AM
Bakal Calon MODERATOR kita - Om VICTOR
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3535.jpg
Muaaaaannnnnntabbb............ om camod victor. cocok dah jadi mod ya, dukung terus om camod victor

Satpam
28-02-2010, 11:00 AM
Maaf kelupaan kasih thread yg buat DUKUNG OM CAMOD VICTOR ini thread nya -> viewtopic.php?f=25&t=8589 (http://www.koi-s.org/viewtopic.php?f=25&t=8589)

Satpam
28-02-2010, 11:23 AM
Demo cara memberi PAKAN :P
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3887.jpg
memang om kolor reporter handal cocok ama topicnya DEMO CARA MEMBERI PAKAN
OM Submod tenox gitu ya caranya kasih pakan tapi kok gak dilepas itu celananya :lol:

paulwi
28-02-2010, 03:35 PM
Mboookkkkkkkkkkkkkkkkk.....................
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3770.jpg

anak siapa tuh.... :mrgreen: :mrgreen:

Satpam
28-02-2010, 04:37 PM
bukan anak siapa om paulwi
Wiik kok pada telanjang semua ikannya :lol: :lol:

fachm13
28-02-2010, 08:10 PM
foto2 jawaranya mn ne om? :mrgreen: :mrgreen:

wahyu
28-02-2010, 10:22 PM
mantabbbb...........wisata kuliner malam........

mrbunta
28-02-2010, 10:50 PM
The ONE and The only ONE - Om Beryl
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3517.jpg
ADE RAY nya koi's
bisa di bantu resep nya om?

mrbunta
28-02-2010, 10:52 PM
Hmmm...................
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3571.jpg
yang bawa kamera om lukas ( saung koi ) sebelahnya ( kaos koi's ) om Luky

mrbunta
28-02-2010, 10:52 PM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3573.jpg
Mr Kholid ( ketua Blitar Koi Club )

mrbunta
28-02-2010, 10:53 PM
Ciaaaaaattttttt.......................
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3574.jpg
papaandra in action

mrbunta
28-02-2010, 10:54 PM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3747.jpg
Om gom

seven7colour
28-02-2010, 11:13 PM
Grand Champion Jogja 2010
Kohaku 59BU
Achmad Soni

http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/GCJogja201059BUKOHAKUAchmadSoni.jpg

darren febriano
01-03-2010, 05:47 AM
The ONE and The only ONE - Om Beryl
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3517.jpg
ADE RAY nya koi's
bisa di bantu resep nya om?
pumping iron!!! burn..baby..burn... 8)

victor
01-03-2010, 06:07 AM
3hr yang melelahkan

sbw
01-03-2010, 06:35 AM
3hr yang melelahkan

ya om vic,,, malahan dijogja saya masih 3 hari lagi :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:
pulang ke bdg tgl 3

victor
01-03-2010, 06:46 AM
3hr yang melelahkan

ya om vic,,, malahan dijogja saya masih 3 hari lagi :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:
pulang ke bdg tgl 3
whaaaaaaaaaaa
asyikkkkkkkkkkkkkkkkkk

sbw
01-03-2010, 06:55 AM
3hr yang melelahkan

ya om vic,,, malahan dijogja saya masih 3 hari lagi :cry: :cry: :cry:
pulang ke bdg tgl 3
whaaaaaaaaaaa
asyikkkkkkkkkkkkkkkkkk


heheheeehee gak asyikkk ah udah pengen pulang ketemu keluarga di bdg,,, tapi kerjaan belum beres :( :(

victor
01-03-2010, 06:58 AM
3hr yang melelahkan


ya om vic,,, malahan dijogja saya masih 3 hari lagi :cry: :cry: :cry:
pulang ke bdg tgl 3

whaaaaaaaaaaa
asyikkkkkkkkkkkkkkkkkk
heheheeehee gak asyikkk ah udah pengen pulang ketemu keluarga di bdg,,, tapi kerjaan belum beres :( :(
ajarin bikin kaos donk om
kaos bikinanku jelek om

doddy
01-03-2010, 07:03 AM
om vic tor apa aja mau. kaos mau kucibeni mau dll mau :lol:

sbw
01-03-2010, 07:05 AM
ajarin bikin kaos donk om
kaos bikinanku jelek om[/quote]

sama om victor saya juga masih proses develop,,,bbm aja om,,,nanti saya kasih link linknya :mrgreen:

victor
01-03-2010, 07:12 AM
om vic tor apa aja mau. kaos mau kucibeni mau dll mau :lol:geleman

doddy
01-03-2010, 07:13 AM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3544.jpg
Om 7 kolor wah pelecehan nih. mosok fotonya gak di edit 1/2 badan aja???
yang laen pake celana panjang :cry:

victor
01-03-2010, 07:14 AM
ajarin bikin kaos donk om
kaos bikinanku jelek om

sama om victor saya juga masih proses develop,,,bbm aja om,,,nanti saya kasih link linknya :mrgreen:ok, thx

doddy
01-03-2010, 07:15 AM
PERSIAPAN juga......................

http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3511.jpg
makan yang banyak om Irsan biar kuat angkat ikan :P :mrgreen: 8) :lol:

doddy
01-03-2010, 07:17 AM
Hati-hati ada INTEL
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3488.jpg
troy sebelahmu kutuan tuh garuk-garuk kepala terus :mrgreen:

sbw
01-03-2010, 07:20 AM
ajarin bikin kaos donk om
kaos bikinanku jelek om

sama om victor saya juga masih proses develop,,,bbm aja om,,,nanti saya kasih link linknya :mrgreen:ok, thx

sama sama om

seven7colour
01-03-2010, 04:38 PM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3544x.jpg
Om 7 kolor wah pelecehan nih. mosok fotonya gak di edit 1/2 badan aja???
yang laen pake celana panjang :cry:

Yang mana om Doddy? Kan semuanya memang pakai celana panjang :mrgreen:

danny20124
01-03-2010, 04:46 PM
PERSIAPAN juga......................

http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3511.jpg
makan yang banyak om Irsan biar kuat angkat ikan :P :mrgreen: 8) :lol:[/qu

wadooooooooooo sampe segitu nya.... si BOSS

mario85
01-03-2010, 04:58 PM
wah tuh dah diedit ditambahin kain pak dod...mana foto ikannya om

doddy
01-03-2010, 06:42 PM
wah tuh dah diedit ditambahin kain pak dod...mana foto ikannya om
Beberapa ikan yang aku apresiasi, beko juga

doddy
01-03-2010, 06:45 PM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3544x.jpg
Om 7 kolor wah pelecehan nih. mosok fotonya gak di edit 1/2 badan aja???
yang laen pake celana panjang :cry:

Yang mana om Doddy? Kan semuanya memang pakai celana panjang :mrgreen:
wah kok jadi celana panjang yah>>> :o

seven7colour
01-03-2010, 06:54 PM
wah kok jadi celana panjang yah>>> :o

Masa om Doddy lupa waktu itu pakai celana apa :P
Atau tidak pakai celana ya waktu itu> :lol:

victor
01-03-2010, 07:38 PM
http://i661.photobucket.com/albums/uu335/vp_vc/lirikanmatamu.jpg

doddy
01-03-2010, 07:46 PM
http://i661.photobucket.com/albums/uu335/vp_vc/lirikanmatamu.jpg
Yang sebelah lagi melirik siapa dari 5 org.... :lol: 8)

fachm13
01-03-2010, 07:53 PM
kayaknya yg nglirik plg mantep yg baru gnt celana panjang ne.. :lol: :lol: :P

doddy
01-03-2010, 08:00 PM
kayaknya yg nglirik plg mantep yg baru gnt celana panjang ne.. :lol: :lol: :P
nah lo.... nyesel kan kemarin gak datang ke yogya. kan ada itu.... :P

fachm13
01-03-2010, 08:03 PM
iya om,,nyesel...kaosnya blm keambil... :lol: :lol: :oops:
nunggu sminggu dech.. :|

victor
02-03-2010, 06:30 AM
http://i661.photobucket.com/albums/uu335/vp_vc/P1070798.jpg

mengintip

h3ln1k
02-03-2010, 06:56 AM
yang pake baju item kayaknya ga pantes bawa kamera pantesnya bawa barbel :twisted: kaburrrrrrrrrr :mrgreen: :mrgreen:

h3ln1k
02-03-2010, 07:30 AM
kemesraan iniii janganlah cepat berlaaluuuu ..........

http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3630.jpg

h3ln1k
02-03-2010, 07:33 AM
yogya koi show juga dihadiri selebiritis surya saputra :mrgreen:

http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3752.jpg

doddy
02-03-2010, 07:33 AM
kemesraan iniii janganlah cepat berlaaluuuu ..........

http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3630.jpg
seloaji ama papanda :mrgreen:

h3ln1k
02-03-2010, 07:38 AM
coba yang ini ikut kontes pasti jadi GC liat aja shirojinya :twisted: :twisted:

http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Dodo_2.jpg

bobo
02-03-2010, 07:53 AM
Shiroji mantap, body ok kurang apalagi :lol: :lol: :lol:

mrbunta
02-03-2010, 07:54 AM
hi nya itu loh
seng ada lawan

bhana
02-03-2010, 08:47 AM
body, shiroji, hi...dahsyat banget... :mrgreen:

paulwi
02-03-2010, 11:38 AM
yogya koi show juga dihadiri selebiritis surya saputra :mrgreen:

http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3752.jpg
:lol: :lol: :lol: :lol:

seven7colour
02-03-2010, 03:12 PM
Baru sadar banyak bintang FILM disana............

irsan
02-03-2010, 03:24 PM
coba yang ini ikut kontes pasti jadi GC liat aja shirojinya :twisted: :twisted:

http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Dodo_2.jpg

tapi ada kurangnya om.. dan itu benar mengurangi nilainya om.. POT BELLY..........

victor
02-03-2010, 04:20 PM
Baru sadar banyak bintang FILM disana............
IYAAA BETULLLLL, NI MIRIP
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3535.jpg http://i.telegraph.co.uk/telegraph/multimedia/archive/01367/chow-yun-fat_1367803c.jpg
yang sebelah kanan itu foto sesudah bulan puasa, maklum, puasanya full :oops: :oops:

bmartinusinaga
02-03-2010, 06:09 PM
Baru sadar banyak bintang FILM disana............
IYAAA BETULLLLL, NI MIRIP
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3535.jpg http://i.telegraph.co.uk/telegraph/multimedia/archive/01367/chow-yun-fat_1367803c.jpg
yang sebelah kanan itu foto sesudah bulan puasa, maklum, puasanya full :oops: :oops:
:lol: :lol:
gw ngakak sendiri nih...
akhirnya berhasil juga setelah puasa fulll..
peace...

bmartinusinaga
02-03-2010, 06:11 PM
coba yang ini ikut kontes pasti jadi GC liat aja shirojinya :twisted: :twisted:

http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/Dodo_2.jpg

ini kan GC tahun lalu :lol: :lol:
peace..

victor
02-03-2010, 06:42 PM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3887.jpghttp://pic20.picturetrail.com/VOL1601/9216342/16905143/261293731.jpg
ini beda sedikit, bedanya cuma mata, idung, rambut, kuping, mulut, alis, leher, telinga, kacamata
koq banyak juga yach

Saung Koi
02-03-2010, 06:45 PM
Hwa..Ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..h a..ha..ha..ha..ha.. :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
Ketawa sampe sakit peruttttttt.......

doddy
02-03-2010, 06:53 PM
awas ikannya mati nonx :lol:

seven7colour
02-03-2010, 07:57 PM
awas ikannya mati nonx :lol:
Wakakakaka :lol: :lol: :lol:

fachm13
02-03-2010, 08:13 PM
:lol: :lol:
wah om victor tu mang ada2 j oq... :lol: :lol:

acoflooring
02-03-2010, 08:23 PM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Jogja/IMG_3887.jpghttp://pic20.picturetrail.com/VOL1601/9216342/16905143/261293731.jpg
ini beda sedikit, bedanya cuma mata, idung, rambut, kuping, mulut, alis, leher, telinga, kacamata
koq banyak juga yach
lama bget ,,cepetan dah cebok lom nih,,kwkwkkwkwk :D :lol:

h3ln1k
03-03-2010, 06:34 AM
:lol: :lol: wetengku sampe muless

bobo
03-03-2010, 06:37 AM
yang pasti itu mengandung spirulina :lol: :lol: :lol:

Hariadi Gunawan
04-03-2010, 10:43 AM
Seru ya perjalanannya :mrgreen: