PDA

View Full Version : bikin kolam



gilaganja
27-04-2010, 10:22 AM
mo nanya nie sama suhu2 tukang bikin kolam koi di surabaya dmn sie dan estimasi biaya brp.....

rifatmk
27-04-2010, 10:29 AM
pernah nanya ke pancoran estimasi pembutan kolam koi standart 750 rb untuk dinding bata 1 juta untuk dinding beton dihitung per m3 nya incl media dan pompa, finish acian, cat
kalo pake batu alam, air terjun, media khusus, apalagi pake patung yang berat ya lebih mahal lah..

gilaganja
27-04-2010, 11:00 AM
pernah nanya ke pancoran estimasi pembutan kolam koi standart 750 rb untuk dinding bata 1 juta untuk dinding beton dihitung per m3 nya incl media dan pompa, finish acian, cat
kalo pake batu alam, air terjun, media khusus, apalagi pake patung yang berat ya lebih mahal lah..
makasie suhu rifatmk bt infonya....kebetulan saya posisi di surabaya :) so lg nunggu info dari suhu2 yang ada di surabaya nie....

anas maskur
27-04-2010, 11:46 AM
pak sudarji 'asri koi' om.
ini no telpnya : 081331789399, 0315684252.

cantonguy
27-04-2010, 02:34 PM
PM gue aja.. juga di sby.. :D

mario85
27-04-2010, 03:34 PM
tuh suhu riwin uda suruh ente pm dia..ikutan aja deh pasti bner ntar

iyos
27-04-2010, 08:13 PM
PM gue aja.. juga di sby.. :D
recomen yg ini om 8) 8) 8)

gilaganja
28-04-2010, 09:09 AM
PM gue aja.. juga di sby.. :D
cek pm suhu

Raffles
28-04-2010, 05:02 PM
Kontak aja om Troy, rekomendasi dari Raffles, OM TROY... ada yang mau bikin kolam nih

edwardke
03-05-2010, 11:14 PM
Wahhh yang di surabaya pada ngumpul di sini semua...rencana saya mau bikin kolam koi beneran juga nih suhu2....om cantonboy tinggal di daerah mana nih..?

ipan
19-05-2010, 01:06 PM
iya om mampir aja ke suhu Riwin..di jamin Virusnya mantab..ane aja5 kali duduk berdiri duduk berdiri liat Lokal jumbonya...:D

mrbunta
19-05-2010, 03:22 PM
heheheheeh
mantappppppppppppppppppppppppppp,
om ipan udah ke tempat suhu riwin ya

ipan
20-05-2010, 02:11 PM
heheheheeh
mantappppppppppppppppppppppppppp,
om ipan udah ke tempat suhu riwin ya

iya om..mau tidr di situ ma koinya yang montog2 ga enak..:D tape seneng banget liat ikannya..muaaaaantabssss...apalagi yang plannya...

mrbunta
21-05-2010, 07:12 AM
sippppppppppp, virus mulai masuk perlahan

victor
21-05-2010, 08:10 AM
Wahhh yang di surabaya pada ngumpul di sini semua...rencana saya mau bikin kolam koi beneran juga nih suhu2....om cantonboy tinggal di daerah mana nih..?

cantonguy om, bukan cantonboy :lol: wis tuwo :lol:

mrbunta
21-05-2010, 08:47 AM
cantonguy om, bukan cantonboy :lol: wis tuwo :lol:

hahahahahaha
ganti nama ae cantonkong