PDA

View Full Version : Forum jogja kok sepi yo?



hanata
17-06-2010, 10:53 AM
salam om om...lha kok sepi nyenyet... masih proses migrasi po yo?

budidjo
17-06-2010, 11:08 AM
ngantuk semua, lembur nonton bola....

hanata
18-06-2010, 01:23 AM
hehe... ga nonton bola om budidjo?

tenonx
18-06-2010, 09:26 AM
Om diemas ada BB ga om? Boleh minta contact personnya? Nuwun

Tenonx
081 728 76 78

budidjo
18-06-2010, 10:25 AM
hehe... ga nonton bola om budidjo?

nonton teruuuus

hanata
18-06-2010, 10:17 PM
ora duwe BB om tenonx. jempolku kegedean kl mencet tutsnya. tak add ym wae ya bos

tenonx
18-06-2010, 10:24 PM
siaaaaapppp......... aku yo ga duwe BB kok :lol: :lol: :lol:

dickytob
19-06-2010, 08:18 AM
siaaaaapppp......... aku yo ga duwe BB kok :lol: :lol: :lol:

lah yang itu ulekan sambel ya?

hanata
19-06-2010, 12:31 PM
Kl om tenonk itu hobine merendah om... Lha aku ditanya " punya BB ga om", itu kan kemungkinannya ada 2, antara minta pin, atau malah juragan BB.... Tapi tetep, apapun kemungkinannya yg dipilih.... Om tenonk dinyatakan punya ulekan sambel.... wkwkwkwkwk....

agusyulianto
19-06-2010, 01:04 PM
kalau di jogja .. lihat2 ikan koi dimana ya?

dickytob
19-06-2010, 02:12 PM
kalau di jogja .. lihat2 ikan koi dimana ya?

kontek om tenonx aja om, ntar diajak muter2 kolam sak jogja

tenonx
19-06-2010, 09:23 PM
lah yang itu ulekan sambel ya?

bukan om, cuman ganjelan pintu doank kok :oops: :lol:

tenonx
19-06-2010, 09:25 PM
kalau di jogja .. lihat2 ikan koi dimana ya?

siap dikontak om :lol:

victor
20-06-2010, 06:45 PM
pasar ngasem

hanata
21-06-2010, 10:34 AM
pasar ngasem

Wuadoooohhhhhh.....

Abu Dzikry
21-06-2010, 10:47 AM
Wuadoooohhhhhh.....

pasar kembang

tenonx
21-06-2010, 09:34 PM
hmm........ jalan magelang km 15,5 kayaknya bisa nih

hanata
21-06-2010, 11:25 PM
hmm........ jalan magelang km 15,5 kayaknya bisa nih


pasar kembang

Sarkem koinya ga bagus om abu, tebel bedaknya...hehe

@ om tenonx, jangan om, jauh tenan itu, nek jalan bisa sempal dengkule. mending numpak becak....:crutch:

tenonx
22-06-2010, 12:56 AM
Abu Dzikry is offline
Burayak
Abu Dzikry is on a distinguished road

Join Date
May 2010
Location
jln magelang km 15,5 yogyakarta
Posts
15

iki lho kamsud e :lol: :lol: :lol:

hanata
22-06-2010, 05:05 PM
wkwkwkwkwk.... ampun bosssss....

Abu Dzikry
22-06-2010, 05:55 PM
hmm........ jalan magelang km 15,5 kayaknya bisa nih
medari om deket pabrik tiang listrik

tenonx
22-06-2010, 09:43 PM
asyik...... bisa pond visit lagi neh :mrgreen:

btw, hari kamis 24 Juni 2010 ada arisan, ada yg mau ikut ngumpul ga neh?

Setan koi
22-06-2010, 10:44 PM
arisan arisan mecah oleh JT sanke

Arif Surachman
11-08-2010, 04:36 PM
wuih.. lama enggak visit di KOI's dah berubah banyak tyt... Selamat berpuasa yaaa.
By the way numpang nanya.. OOT ada yang mau jual grand civic atau twincam 90/91-an gak he he he lagi cari nih.

dickytob
11-08-2010, 05:07 PM
wah om arif mo lebaran mobilnya baru hehehhe di KR banyak om hehehhe

dickytob
11-08-2010, 05:12 PM
om jogja ramenya di bbm heheheh, kita lagi bahas goromo, rencana mau bikin seminar membahas goromo, mendatangkan pakarnya langsung, prof. ve2n :D kl penasaran mari2 joint:
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs325.ash1/28419_400713468282_563023282_4299548_2356373_n.jpg

Arif Surachman
11-08-2010, 10:22 PM
He he he... lha mau KOI baru belum punya kolamnya ha ha ha. Dah setiap hari mantengin KR belum ada yang cocok kondisinya :(

hanata
14-08-2010, 10:42 PM
ga duwe BB om dicky... kemarin minta om tenonk ga dikasih.... malah dipameri koi...:der:

om arif, pantengin di tvri aja, sambil bawa montir terpercaya buat cek mesin... :bump2:

Arif Surachman
15-08-2010, 02:16 AM
Iya Om Hanata... rencana emang besok mau mantengin di TVRI sambil bawa montir he he he...