Hello guest! It looks like you aren't a member already. Get now full access and register for free! And Don't Forget to get our KOI's ID Member Card


Penjurian KC ISM: Sakai Kohaku dan Sanke akan segera dilakukan, Klik Disini Untuk Info Selengkapnya.


Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 11 to 20 of 37

Thread: Koi's

  1. #11
    Grand Champion KOI's ID: sbw's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    bandung
    Posts
    2,359
    Rep Power
    57
    Quote Originally Posted by Soegianto View Post
    kalau makan mninumnya teh botol
    kalau koi forum nya koi-s.org
    kalau majalah ada koi kois magazine.......
    thumb:
    www.blank-wear.com

  2. #12
    Mature Champion KOI's ID:
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    934
    Rep Power
    31
    Wah kalau gak ada forum ini ......
    1. Gak ngerti keaneragaman ikan Koi
    2. Gak ngerti kolam yg nyaman buat Koi
    3. Gak ngerti kualitas ikan Koi
    3. Masih suka kelayaban gak karuan
    dan yg jelas .......
    Teman saya gak sebanyak seperti sekarang .......


    Tsa

  3. #13
    Grand Champion KOI's ID: edwin's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Gading Serpong
    Posts
    2,570
    Rep Power
    63
    Quote Originally Posted by TSA View Post
    Wah kalau gak ada forum ini ......
    1. Gak ngerti keaneragaman ikan Koi
    2. Gak ngerti kolam yg nyaman buat Koi
    3. Gak ngerti kualitas ikan Koi
    3. Masih suka kelayaban gak karuan
    dan yg jelas .......
    Teman saya gak sebanyak seperti sekarang .......


    Tsa
    Kalo sekarang jg masih suka kelayaban ya om... Tapi karuan dan jelas tujuannya... Hahaha
    Memang koi itu penyakit yah, dan koi's itu virusnya...
    [SIGPIC][/SIGPIC]
    Regards - Edwin

  4. #14
    Grand Champion KOI's ID: tenonx's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Pinggir Kolam
    Posts
    4,628
    Rep Power
    104
    kalo ga ada koi's ga bakalan ketemu para master2,
    ga ada kenal temen2 di seantero jagad koi
    YM : te_nonx

  5. #15
    Young Champion KOI's ID: VERMIKOMPOS's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    LEMBANG BANDUNG
    Posts
    240
    Rep Power
    14
    Byk ilmu di dpt dari koi's, setiap online yg dibuka pertama kali pasti koi's dulu..hehe
    0811 232 616

  6. #16
    Grand Champion KOI's ID:
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Duren Sawit - Jakarta Timur
    Posts
    11,058
    Rep Power
    234
    Quote Originally Posted by William Pantoni View Post
    Kemarin pas lagi ngobrol sama sesama hobbyist tentang koi, tiba2 dia nyeletuk...." wah kalau ga ada forum kois, mungkin kolam saya sekarang masih kolam taman dengan 30cm dalamnya". Sy jd kepengen tau, pendapat2 hobbyist lain nya : Apa jadi nya dengan hobby koi ini kalau tidak ada KOI's ......?

    Kalau sy pribadi, kalau itdak ada Koi's, mungkin sy piara cuma asal hidup dan tidak mati aja....sudah cukup senang. Sekarang, karena ada Kois, jadi banyak mau nya.

    Gimana dengan penghobby2 lainnya....? Mohon bisa dishare disini....pendapat pribadi masing2........
    ga ada forum koi's:

    ga bisa jualan, pak
    gak bisa ketemu temen banyak
    ga bisa jadi grand champion (di status)

    Forum Koi's .... mempersatukan koi hobbyist tanpa dibatasi oleh jarak dan waktu
    Forum Koi's .... perubahan berarti yang sangat berguna dari milis @ yahoogroups.com

    Organisasi Koi's menurut saya adalah organisasi yang keanggotaannya bertambah paling pesat (cepat dan singkat) karena www.koi-s.org ...
    Organisasi lain terbatasi oleh waktu dan jarak dalam hal ini domisili, tapi KOI-S menyatukan semua itu ...

    pendapat pribadi Dodo
    08170922688

  7. #17
    Young Champion KOI's ID: Gold Eagle's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Surabaya
    Posts
    212
    Rep Power
    14
    Kalo gak ada Forum KOIS...

    BUAT APA HIDUP.....
    ID KOI'S : 190 506 073

  8. #18
    Grand Champion KOI's ID: victor's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    pekalongan - batang
    Posts
    8,157
    Rep Power
    175
    kosong adalah isi
    isi adalah kosong
    segala sesuatu ada positif negatif
    tinggal kita mau ambil yang positif atau negatifnya

    bagi saya:
    positif:
    - belajar pilih ikan, kolam dan perkembangan
    - banyak temen
    - bisa jual ikan

    negatif
    - tagihan listrik naik
    - pengeluaran bikin dan renovasi kolam
    - pengeluaran beli ikan dan pakan
    www.vickoi.com

  9. #19
    Grand Champion KOI's ID:
    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    6,981
    Rep Power
    150
    ada KOI-S

    jadi bikin kolam
    jadi berani beli ikan mahal..
    dan bener2 keracunan keeping koi...

    Life is wonderful isn't it ??

    Dony

  10. #20
    Mature Champion KOI's ID: Abied's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Madiun
    Posts
    761
    Rep Power
    28
    Ada Koi-s
    -Jadi punya kolam sesuai harapan untuk miara Koi
    -Punya ilmu pemeliharaan, perawatan dan pengobatan Koi
    -Punya banyak temen2 penggemar koi
    -Jadi punya bahan untuk nyebarin virus koi hehehe...
    -Jadi berani punya usaha jualan ikan koi hehehe...
    KOIs ID : 2010 0351 0358

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •