Hello guest! It looks like you aren't a member already. Get now full access and register for free! And Don't Forget to get our KOI's ID Member Card


Penjurian KC ISM: Sakai Kohaku dan Sanke akan segera dilakukan, Klik Disini Untuk Info Selengkapnya.


Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 30 of 37

Thread: Koi's

  1. #21
    Superior Champion KOI's ID: bobo's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    cikupa tangerang
    Posts
    1,751
    Rep Power
    46
    gak ada koi-s, gak kenal ama om2 disini walau hanaya di forum yang kopdar baru beberapa
    gak ada koi-s kolam yang ada bisa buat ikan mati,
    gak ada koi-s gak ada filter tong biru yang mur mer dan lumayan efektif
    gak ada koi-s gak bisa belajar tentang koi
    gak ada koi-s gak rame hehehehe
    [email protected] 鯉の私の趣味

  2. #22
    Superior Champion KOI's ID: bobo's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    cikupa tangerang
    Posts
    1,751
    Rep Power
    46
    Quote Originally Posted by victor View Post
    kosong adalah isi
    isi adalah kosong
    segala sesuatu ada positif negatif
    tinggal kita mau ambil yang positif atau negatifnya

    bagi saya:
    positif:
    - belajar pilih ikan, kolam dan perkembangan
    - banyak temen
    - bisa jual ikan

    negatif
    - tagihan listrik naik
    - pengeluaran bikin dan renovasi kolam
    - pengeluaran beli ikan dan pakan
    setuju dengan pendapatb om vic
    [email protected] 鯉の私の趣味

  3. #23
    Superior Champion KOI's ID: Teja Utama's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Probolinggo, Jatim
    Posts
    1,135
    Rep Power
    33
    Koi-s merubah kegemaran saya memelihara ikan Koi dari sekedar hobby menjadi knowledge.
    Koi-s ID : 2010 0335 0421

  4. #24
    Mature Champion KOI's ID:
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    671
    Rep Power
    24
    Kalo ga ada koi-s,
    - Yang pertama dan pasti, kalo ga ada koi-s, maka saya akan bilang kalo saya yang sekarang ini orang gila.
    - Tidak akan bikin kolam baru.
    - Uang akan lebih berarti
    - Tidak akan kenal teman2 baru
    - Tidak akan belajar untuk tahu lebih banyak tentang koi

  5. #25
    Grand Champion KOI's ID:
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,369
    Rep Power
    58
    koi's ---> gak ada lu gak rame
    PIN : 32FDCCC8

  6. #26
    Superior Champion KOI's ID:
    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    1,565
    Rep Power
    42
    Gak ada KOI-S gak tahu caranya bikin kolam Koi yang benar.
    Gak ada KOI-S gak bakal ketemu teman2 yang luar biasa bersahabat.
    Gak ada KOI-S ...apa kata dunia?

  7. #27
    Mature Champion KOI's ID: yulius sesunan's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    545
    Rep Power
    21
    Quote Originally Posted by edwin View Post
    Gak ada koi's saya:
    Gak bongkar kolam
    Gak bisa milih ikan
    Gak bisa keeping ikan
    Gak rela beli ikan mahal2
    Gak punya temen sehobby
    Dan yg pasti, gak tau kalo pensiun mau ngapain
    Quote Originally Posted by William Pantoni View Post
    Kemarin pas lagi ngobrol sama sesama hobbyist tentang koi, tiba2 dia nyeletuk...." wah kalau ga ada forum kois, mungkin kolam saya sekarang masih kolam taman dengan 30cm dalamnya". Sy jd kepengen tau, pendapat2 hobbyist lain nya : Apa jadi nya dengan hobby koi ini kalau tidak ada KOI's ......?

    Kalau sy pribadi, kalau itdak ada Koi's, mungkin sy piara cuma asal hidup dan tidak mati aja....sudah cukup senang. Sekarang, karena ada Kois, jadi banyak mau nya.

    Gimana dengan penghobby2 lainnya....? Mohon bisa dishare disini....pendapat pribadi masing2........
    Quote Originally Posted by Tiny View Post
    Forum koi-s

    + :
    1. membuat saya memahami siklus nitrogen yang notabene dasar pemeliharaan segala jenis ikan
    2. Mampu membuat kolam yang baik
    3. menambah ilmu untuk pilih2 ikan
    4. Ketemu temen2 satu hobi
    5.... Dll, terlalu banyak kalo disebutkan

    - :
    1. Bikin orang2 yg disayangi merasa dicuekin karena ngurusin koi n buka forum koi-s mlulu


    Yang pasti kalo bukan karena koi-s saya ga akan terjerumus sejauh ini ahahahaha... Niat iseng2 jadi keterusan
    Quote Originally Posted by Smoker View Post
    Kalo ga ada koi-s,
    - Yang pertama dan pasti, kalo ga ada koi-s, maka saya akan bilang kalo saya yang sekarang ini orang gila.
    - Tidak akan bikin kolam baru.
    - Uang akan lebih berarti
    - Tidak akan kenal teman2 baru
    - Tidak akan belajar untuk tahu lebih banyak tentang koi
    Kalo nggak ada kois..... mkn masih waras.... nggakseperti sekarang
    Pernah saya malam2 lg duduk dipinggir kolam... isteri saya nyamperin sambil tanya "kapan saya bosen pelihara koi?"..... saya jawab: "orang yg paling pengen saya bosen pelihara koi adlh saya sendiri"..... krn saya pikir2 memang saya sdh terlalu gila dgn koi
    trm ksh kois.... yg sdh menyesatkan saya ke jalan yg benar
    Koi's ID: 2009 0021 0224

  8. #28
    Mature Champion KOI's ID:
    Join Date
    May 2010
    Location
    Jakarta Barat & BSD.
    Posts
    582
    Rep Power
    0
    sebelum ada koi's,..masih sering ke Spa,..sejak ada koi's, budget ke spa di alokasikan ke koi dan kolam facility....wkwkwkwkkw,..sebenarnya manfaatnya yg mana yg baling bagus ya?....wkwkwkwkwkwkwkwkw

  9. #29
    Mature Champion KOI's ID:
    Join Date
    May 2010
    Location
    Jakarta Barat & BSD.
    Posts
    582
    Rep Power
    0
    satu lage neh,...

    sebelum ada koi's gue gak pernah puya temen sebanyak ini dan sebaik ini,..temen temen semua disini sama seperti kehidupan koi,..baik orang baru dan orang lama semuanya berbaur saling membantu dan saling berkomunikasi dan saling mensupport dan berbagi ilmu,..lihatlah ikan ikan koi kita di kolam adanya ikan baru malah membuat ikan yg lain bermain dengan gembira disambut dengan gembira,..tidak ada rasa permusuhan baik itu dr jenis koi apapun,..dan saling berkehidupan bersam sama , baik ikan besar maupun tosai,.., .secara tidak langsung,.koi telah merubah dan mengajarikita , kehidupan kita menjadi lebih bergaul dan lebih baik, sm seperti mereka hidup dikolam yg tidak pernah mengeluh dan saling berbagi......

    thanks for Koi's

    I love U All my brothers...

  10. #30
    Mature Champion KOI's ID: iyos's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    662
    Rep Power
    24
    dulu sblm kenal forum kenal majalah kois dulu..itu yg bikin obsesi ini n itu...
    --BULLDOG FISH--

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •