Hello guest! It looks like you aren't a member already. Get now full access and register for free! And Don't Forget to get our KOI's ID Member Card


Penjurian KC ISM: Sakai Kohaku dan Sanke akan segera dilakukan, Klik Disini Untuk Info Selengkapnya.


Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28

Thread: Identitas Member

  1. #1
    Mature Champion KOI's ID: yulius sesunan's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    545
    Rep Power
    21

    Identitas Member

    Kepada Moderator Forum Perkenalan,
    Saya usul agar dibuat aturan bhw setiap member harus mengisi nama lengkap (sesuai KTP) dlm profile nya.
    Untuk nickname tetap boleh pakai nama lain sesuai selera/kebiasaan.
    Contoh: Nama lengkap saya (sesuai KTP: Yulius Jaya BS Sesunan, Nickname: Yulius Sesunan)
    Karena akhir akhir ini saya melihat banyak member baru yang tidak mau identitasnya diketahui.... walaupun hanya nama lengkap.
    Selain itu, untuk member yang juga nyambi "jualan" melalui forum, saya usul selain harus mengisi nama lengkap (sesuai KTP) juga harus mengisi alamat lengkap/domisili dlm profilenya.
    Hal ini untuk menghindari terjadinya "penipuan" dalam transaksi melalui forum. Setidak tidaknya kalau memang ada yg nggak beres dalam transaksi... yg dirugikan bs mencari member yg merugikannya ke alamat yg tertulis dlm profile (walaupun blm tentu benar)

    Untuk mengurangi risiko......kepada member yang mau bertransaksi melalui forum ini saya himbau untuk mengecek profile "lawan" transaksinya..... kalo dlm profilenya tdk tertera nama lengkap dan alamat lebih baik jgn bertransaksi, krn apabila ada member yang tdk mau identitasnya diketahui..... menurut saya pasti dia mempunyai maksud/motivasi yang tdk baik.
    Akhir kata..... bersama ini saya mengajak seluruh moderator forum kois untuk mulai menegakkan aturan scr lebih tegas........ agar forum bs lebih "produktif"
    Koi's ID: 2009 0021 0224

  2. #2
    Grand Champion KOI's ID:
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Graha Raya Bintaro
    Posts
    2,337
    Rep Power
    57
    yang pasti mencantumkan Koi-s ID ya Om...

    walaupun ngga jaminan juga bisa dipercaya... stuju dengan usulan Om Yulius
    ID: 2010 00210366

  3. #3
    Grand Champion KOI's ID: William Pantoni's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    BSD, Serpong
    Posts
    5,296
    Rep Power
    119
    Setujuuuu.....
    Visit : www.koismag.com
    _____________________________________

  4. #4
    Baby Champion KOI's ID: Prasetyo's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Bintaro
    Posts
    46
    Rep Power
    0

    Lightbulb re identintas member

    Boleh Om
    Idnetitas KTP saya
    Franciscus Maria NugrohoPrastya
    ID KOI's 20011 0021 0554

    Iya jadi lebih enak
    kalau udah kenal nama aslinya

    Terimakasih atas inputannya
    Salam kenal

  5. #5
    Grand Champion KOI's ID:
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Graha Raya Bintaro
    Posts
    2,337
    Rep Power
    57
    waaaah tetangga semuaaa yang post nih... salam kenal suhu

    Rizal
    Graha Raya Bintaro - Tangerang Selatan
    Koi-s ID: 2010 00210366
    22D54B5E
    ID: 2010 00210366

  6. #6
    Grand Champion KOI's ID: Glenardo's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Kelapa Gading-North Jakarta
    Posts
    6,822
    Rep Power
    149
    Setujuhhhh sekaleee...

  7. #7
    Young Champion KOI's ID: prika's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Denpasar, Bali
    Posts
    157
    Rep Power
    0
    sangaaat setuju om!
    Koi's ID : 201103610572

  8. #8
    Mature Champion KOI's ID:
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    934
    Rep Power
    31
    setuju banget ........

  9. #9
    Grand Champion KOI's ID: sbw's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    bandung
    Posts
    2,359
    Rep Power
    57
    setuju
    www.blank-wear.com

  10. #10
    Superior Champion KOI's ID: bobo's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    cikupa tangerang
    Posts
    1,751
    Rep Power
    46
    setuju om yulius,
    sekalian kenalan juga
    Nama : Arie Andiono
    Nick Name : Bobo
    Lokasi : Citra Raya Tangerang
    [email protected] 鯉の私の趣味

Page 1 of 3 123 LastLast

Similar Threads

  1. gimana isi no id member
    By koi54n in forum Organisasi & Keanggotaan KOI's
    Replies: 12
    Last Post: 18-07-2014, 10:45 PM
  2. Member baru nih
    By Tendy in forum Perkenalan
    Replies: 21
    Last Post: 16-01-2010, 04:02 PM
  3. Member Baru
    By Jagoan in forum Perkenalan
    Replies: 28
    Last Post: 20-01-2009, 09:17 PM
  4. Member Resmi
    By William Pantoni in forum Komentar dan Saran
    Replies: 33
    Last Post: 04-08-2008, 04:20 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •