Hello guest! It looks like you aren't a member already. Get now full access and register for free! And Don't Forget to get our KOI's ID Member Card


Penjurian KC ISM: Sakai Kohaku dan Sanke akan segera dilakukan, Klik Disini Untuk Info Selengkapnya.


Page 6 of 7 FirstFirst ... 4567 LastLast
Results 51 to 60 of 66

Thread: KOIS sebagai mitra APKI

  1. #51
    Superior Champion KOI's ID:
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    1,244
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by suryaman View Post
    maju terus koi indonesia,setidaknya sudah banyak mengurangi angka pengangguran di negeri kita tercinta ini SALAM NISHIKIGOI
    Setuju pak... Sekarang saya udah jarang nganggur, klo nganggur liat koi atau buka forum kois😸😸😸

  2. #52
    Grand Champion KOI's ID: limjohan's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,997
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by abiserpong View Post
    Selamat kepada Pak Sugiarto yang baru terpilih lagi sebagai Ketua APKI untuk priode mendatang.

    Idem om dodo " semoga di masa mendatang hubungan kedua perkumpulan ini semakin yahud ... " mudah - mudahan juga harapan saya tidak ada lagi kita dengar adanya imbauan atau apapun bentuk lainnya dari pimpinan kepada club, breeder, perorangan untuk tidak berpartisipasi pada acara show tertentu lainnya di luar APKI. Ini tentu tidak sesuai dengan semangat dan harapan kita semua sebagai pecinta dan penghobi koi.

    Salam Koi's.

    i lop you polll...
    www.koipalace.net

  3. #53
    Superior Champion KOI's ID: demmy's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    1,005
    Rep Power
    0
    Akhirnya.... harmonisasi yg indah
    WA / Line: 087821886819

  4. #54
    Superior Champion KOI's ID:
    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    1,565
    Rep Power
    42
    sipp... mudah mudahan lebih damai

  5. #55
    Grand Champion KOI's ID:
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Duren Sawit - Jakarta Timur
    Posts
    11,057
    Rep Power
    234
    siapppppp grakkkkkkkk .......
    08170922688

  6. #56
    Grand Champion KOI's ID: Tri Wisnu Whardana's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Tangerang Selatan
    Posts
    2,643
    Rep Power
    60
    Mudah2x an gak saling sikut2x an dan di politisi demi labil ekonomi y... Saya yakin pak Sugi tokoh netral, mudah2x semua nya lancar dan tambah kompak.. Amin
    KOI's ID: 2012 0775 0750

  7. #57
    Grand Champion KOI's ID:
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Graha Raya Bintaro
    Posts
    2,336
    Rep Power
    57
    Quote Originally Posted by rvidella View Post
    tidak ada kesempurnaan dalam kita ... kesempurnaan hanyak milik ...
    you are the best. Boss

    Quote Originally Posted by abiserpong View Post
    Selamat kepada Pak Sugiarto yang baru terpilih lagi sebagai Ketua APKI untuk priode mendatang.

    Idem om dodo " semoga di masa mendatang hubungan kedua perkumpulan ini semakin yahud ... " mudah - mudahan juga harapan saya tidak ada lagi kita dengar adanya imbauan atau apapun bentuk lainnya dari pimpinan kepada club, breeder, perorangan untuk tidak berpartisipasi pada acara show tertentu lainnya di luar APKI. Ini tentu tidak sesuai dengan semangat dan harapan kita semua sebagai pecinta dan penghobi koi.

    Salam Koi's.

    Siap Pak.

    Selamat untuk semua...
    ID: 2010 00210366

  8. #58
    Grand Champion KOI's ID: mikaelsebastian's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    2,884
    Rep Power
    69
    Quote Originally Posted by rvidella View Post
    Hai,

    kemaren sempat obrol dengan Pak Ketua Robby Iwan .... semoga di masa mendatang hubungan kedua perkumpulan ini semakin yahud dengan kita lebih baik mempromosikan hobby kita ....

    kalo boleh ijin posting maka saya mau coba melampirkan ini

    Jadwal Koi Show 2014 from APKI

    Januari 2014
    - 24-26 Januari - 4th All Indonesia Breeder Koi Show Bogor
    Februari 2014
    - 14-16 Februari 5th PKC Baby Koi Show
    Maret 2014
    - 28 Februari - 2 Maret 5th Jogja Koi Show
    - 28-30 Maret 3rd Kediri Koi Show
    April 2014
    - 25-27 April 14th All Blitar Koi Show
    Mei 2014
    - 23-25 Mei - 10th All Indonesia Young Koi Show
    Juni 2014
    - 13-15 Juni 3rd SBKC Koi Show

    September 2014
    - 5-7 September 2nd Jabotabek Koi Show di Bekasi
    - 26-28 September - 2nd Jatim Koi Show
    Oktober 2014
    - 10-12 Oktober 2nd TKC Gubernur Cup Koi Show
    Nopember 2014
    - 1-2 Nopember Tabanan Koi Festival
    - 14-16 Nopember 10th Makassar Koi Show
    Desember 2014
    - 5-7 - 11th All Indonesia Koi Show

    Ini adalah jadwal sementara bukan jadwal final berdasarkan rapat kemaren. Perubahan mungkin akan terjadi. Diharapkan kita semua pihak bisa saling mendukung kesuksesan tiap koi show agar bisnis koi makin ramai, penghobby koi juga bertambah ... juga kita mau menghindari adanya omongan ... di tanggal sama saling menyalahkan siapa nabrak siapa ... apa ada persaingan? apa ada salah miskomunikasi ... yuk sama sama kita upayakan yang terbaik ... menikmati keindahan ikan kesayangan kita

    tidak ada kesempurnaan dalam kita ... kesempurnaan hanyak milik ...

    salam koi,



    Kemaren saya sebagai salah satu visitor di acara tersebut (jika boleh mengatakan), ketika penentuan club apki siapa yang mau ambil di bulan agustus, Pak Sugi selaku ketua APKI periode 2013-2016 pun langsung mengingatkan ... "awas bentrok dengan Merah Putihnya KOI-S"
    Juga di munas kemaren yang salah satu agendanya adalah menunjuk ketua apki di periode 2013-2016 ini, sempat nama ketua KOI-S, pak robby iwan, muncul sebagai salah satu kandidat untuk ketua apki periode 2013-2016.

    Ke depannya .... kita berharap ... sama-sama kita berupaya yang terbaik untuk kepentingan khalayak banyak dan semakin banyak pecinta koi seperti kita ya ....


    Terima kasih sekali lagi, dan salam koi
    Denger2 koi-s fest ke 8 tgl 25-27 April 2014 .....bentrok sama blitar koi show yah.....

  9. #59
    Grand Champion KOI's ID: Tri Wisnu Whardana's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Tangerang Selatan
    Posts
    2,643
    Rep Power
    60
    Quote Originally Posted by mikaelsebastian View Post
    Denger2 koi-s fest ke 8 tgl 25-27 April 2014 .....bentrok sama blitar koi show yah.....

    ohhh.kok masih tabrakan ya....kita mah ikut yang deket Aja deh.....
    KOI's ID: 2012 0775 0750

  10. #60
    Grand Champion KOI's ID: limjohan's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,997
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by rvidella View Post
    siapppppp grakkkkkkkk .......

    Siap PakKetua
    www.koipalace.net

Page 6 of 7 FirstFirst ... 4567 LastLast

Similar Threads

  1. Replies: 19
    Last Post: 28-09-2014, 11:39 AM
  2. Replies: 4
    Last Post: 26-04-2011, 07:03 AM
  3. APKI untuk Merapi
    By h3ln1k in forum Ngobrol & Ucapan
    Replies: 16
    Last Post: 25-03-2011, 05:29 PM
  4. Replies: 30
    Last Post: 04-10-2010, 01:08 AM
  5. Selamat kepada Ketua APKI yang baru
    By Ajik Raffles in forum Ngobrol & Ucapan
    Replies: 34
    Last Post: 01-10-2010, 07:38 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •