Hello guest! It looks like you aren't a member already. Get now full access and register for free! And Don't Forget to get our KOI's ID Member Card


Penjurian KC ISM: Sakai Kohaku dan Sanke akan segera dilakukan, Klik Disini Untuk Info Selengkapnya.


Page 2 of 8 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 11 to 20 of 71

Thread: " KOISHI A1 " Isman Tjahyono

  1. #11
    Grand Champion KOI's ID: h3ln1k's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    9,825
    Rep Power
    0

  2. #12
    Grand Champion KOI's ID: h3ln1k's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    9,825
    Rep Power
    0
    Ukur2 parameter hari ini pake aquavital multitest 6in1
    NO3 : 0
    NO2 : OK
    GH : 7 drjt GH atau 124,6 ppm
    KH : 10 drjt KH atau 218 ppm
    PH : 7,6

    TDS sumber : 150 ppm
    TDS kolam : 130 ppm
    pake TDS Meter dari HM Digital

  3. #13
    Superior Champion KOI's ID:
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    1,243
    Rep Power
    0
    Wooow canggih banget oom... Klo bole newbie bole numpang tanya oxygen concentratornya beli dimana om Isman?

  4. #14
    Grand Champion KOI's ID: h3ln1k's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    9,825
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by 9KOI View Post
    Wooow canggih banget oom... Klo bole newbie bole numpang tanya oxygen concentratornya beli dimana om Isman?
    dari om darjono matala om

  5. #15
    Superior Champion KOI's ID: grinkz01's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    ssw
    Posts
    1,443
    Rep Power
    38
    Quote Originally Posted by h3ln1k View Post
    Ukur2 parameter hari ini pake aquavital multitest 6in1
    NO3 : 0
    NO2 : OK
    GH : 7 drjt GH atau 124,6 ppm
    KH : 10 drjt KH atau 218 ppm
    PH : 7,6

    TDS sumber : 150 ppm
    TDS kolam : 130 ppm
    pake TDS Meter dari HM Digital
    om, TDS kolam kok bisa lebih rendah dari sumber ya ? Apa pakai RO utk filtrasi air kolam ?

  6. #16
    Grand Champion KOI's ID: h3ln1k's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    9,825
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by grinkz01 View Post
    om, TDS kolam kok bisa lebih rendah dari sumber ya ? Apa pakai RO utk filtrasi air kolam ?
    ya om tuh di fotonya ada

  7. #17
    Adult Champion KOI's ID: Jian Guo's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Semarang
    Posts
    401
    Rep Power
    18
    wah ini nyemplung kolam A langsung nanti beberapa bulan di gembleng sama kakak perguruan dari bukit palm hill yakni 2 ekor karashi montok

  8. #18
    Young Champion KOI's ID:
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    236
    Rep Power
    13
    om helmi sdh ada update pertumbuhan ikannya kah?, penasaran nih, ikan dgn bloodline yg baik ditaro di kolam bintang 5 kira2 pertumbuhannya gmna ya..

  9. #19
    Superior Champion KOI's ID:
    Join Date
    May 2010
    Location
    Taman Tekno-Serpong
    Posts
    1,330
    Rep Power
    36
    Om Dony....apakah air nya ini sdh di cicipi belum?? enak nih air nya.

  10. #20
    Grand Champion KOI's ID: h3ln1k's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    9,825
    Rep Power
    0
    update showa barusan difoto


Page 2 of 8 FirstFirst 1234 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •