Hello guest! It looks like you aren't a member already. Get now full access and register for free! And Don't Forget to get our KOI's ID Member Card


KC MERAH PUTIH AUG 2020 Doorprize Rp 120.000.000, Selengkapnya Klik Disini.


Results 1 to 8 of 8

Thread: tempat/toko yg terima koi apkir

  1. #1
    Adult Champion KOI's ID:
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    343
    Rep Power
    0

    tempat/toko yg terima koi apkir

    salam kenal om-om sekalian....

    saya mau tanya nih, ada yg tau tempat/toko yg mau beli koi2 apkir ga ya?
    berhubung kolam sudah penuh, ada beberapa koi dari generasi pertama piara koi yg mau dilepas.
    mau dijual di forum juga ga berani karena pasti diketawain sama om2 disini...
    makasih ya....

  2. #2
    Grand Champion KOI's ID: owi's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    bogor
    Posts
    3,343
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by dedyhalim View Post
    salam kenal om-om sekalian....

    saya mau tanya nih, ada yg tau tempat/toko yg mau beli koi2 apkir ga ya?
    berhubung kolam sudah penuh, ada beberapa koi dari generasi pertama piara koi yg mau dilepas.
    mau dijual di forum juga ga berani karena pasti diketawain sama om2 disini...
    makasih ya....
    dilepas disungai saja om

  3. #3
    Adult Champion KOI's ID:
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    343
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by owi View Post
    dilepas disungai saja om
    sadis amat om....

  4. #4
    Young Champion KOI's ID:
    Join Date
    Jun 2014
    Location
    Garut
    Posts
    124
    Rep Power
    0
    Lepasnya udah size 70cm om...hehe

  5. #5
    Mature Champion KOI's ID: dTp's Avatar
    Join Date
    Jul 2014
    Location
    Home ♂
    Posts
    850
    Rep Power
    0
    kalo gk salah baca waktu itu bapak soegi feikoi mau menerima ikan 50up untuk dijadikan indukan
    dicoba aja mas dedy PM pak soegi

  6. #6
    Moderator KOI's ID: david_pupu's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Location
    bekasi
    Posts
    5,013
    Rep Power
    0
    Coba toko aquarium lokal om. Itungannya titip jual laku 200. 100 buat om itu juga tuker pakan

  7. #7
    Grand Champion KOI's ID: owi's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    bogor
    Posts
    3,343
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by dedyhalim View Post
    sadis amat om....
    Kalo di toko aquarium gak dimakanin juga kasian om

  8. #8
    Mature Champion KOI's ID:
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    525
    Rep Power
    24
    saran sih jangan beli mahal2..sakit hati waktu jual.
    btw goodluck ya jualan ikan bosen nya...
    2010 021 0506

Similar Threads

  1. toko pedagang koi di jkt
    By h3ndra in forum Ngobrol & Ucapan
    Replies: 10
    Last Post: 11-08-2013, 08:20 PM
  2. Toko penjual Terpal untuk VAT
    By Glenardo in forum Beli Koi
    Replies: 3
    Last Post: 06-07-2011, 05:10 PM
  3. Terima Kasih
    By showa in forum Ngobrol & Ucapan
    Replies: 0
    Last Post: 12-04-2010, 09:22 AM
  4. Toko^2 di Makaliwe
    By isjoni in forum Beli Koi
    Replies: 8
    Last Post: 06-01-2009, 05:43 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •