Hello guest! It looks like you aren't a member already. Get now full access and register for free! And Don't Forget to get our KOI's ID Member Card


Penjurian KC ISM: Sakai Kohaku dan Sanke akan segera dilakukan, Klik Disini Untuk Info Selengkapnya.


Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: Pernah kemasukan apa saja kolam KOI anda ?

  1. #1
    President KOI's

    KOI's ID: Slametkurniawan's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Jakarta selatan
    Posts
    2,475
    Rep Power
    59

    Pernah kemasukan apa saja kolam KOI anda ?

    Selain, Ikan KOI, apakah ada penghuni lainnya yang masuk ke sana ?
    Di tempat saya sering masuk biawak, berbagai ukuran, :


  2. #2
    Baby Champion KOI's ID: joshe's Avatar
    Join Date
    Mar 2018
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    32
    Rep Power
    0
    Wuihhh
    Koinya apa aman2 aja om?ga dimakan sama biawaknya?
    trus nangkep biawaknya susah ga om?
    kalo airnya ga jernih bisa ga kelihatan itu biawaknya tau2 sudah habis ikan sekolam..
    KOI's ID 201800311050

  3. #3
    President KOI's

    KOI's ID: Slametkurniawan's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Jakarta selatan
    Posts
    2,475
    Rep Power
    59
    selama ini, untung tidak apa2 Om.
    Tangkapnya pake serokan ikan.

  4. #4
    Young Champion KOI's ID:
    Join Date
    Sep 2013
    Location
    Bogor
    Posts
    151
    Rep Power
    0
    Walah...
    kok bisa ya om..
    luar biasa nih biawak, sampe bisa masuk kolam yang sangat terjaga lingkungannya..

  5. #5
    President KOI's

    KOI's ID: Slametkurniawan's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Jakarta selatan
    Posts
    2,475
    Rep Power
    59
    Hari ini tertangkap ular Cobra 1 m


  6. #6
    Grand Champion KOI's ID: Soegianto's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Alam sutra
    Posts
    3,776
    Rep Power
    88
    Quote Originally Posted by Slametkurniawan View Post
    Hari ini tertangkap ular Cobra 1 m

    Serem.....hati2 ada sarangnya
    Feikoi

  7. #7
    Sekjen KOI's

    Achievement:
    2016: GC A KC FUN

    KOI's ID: LDJ's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    BSD, Tangerang
    Posts
    2,469
    Rep Power
    0
    kolam pernah kemasukan ular pohon, sama tikus got hiiyy

    kalau kolam om Slamet mungkin karena banyak binatang mangsanya di situ (prey) seperti kelinci, burung, unggas, jadi mengundang predator
    ID : 2013 0021 0776


  8. #8
    Adult Champion KOI's ID:
    Join Date
    Jul 2013
    Posts
    375
    Rep Power
    0
    Kolam saya sih sering kemasukan Kodok. Pernah gara gara itu ikan sakit.

  9. #9
    President KOI's

    KOI's ID: Slametkurniawan's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Jakarta selatan
    Posts
    2,475
    Rep Power
    59
    Tertangkap seekor biawak lagi....


  10. #10
    Baby Champion KOI's ID: joshe's Avatar
    Join Date
    Mar 2018
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    32
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by Slametkurniawan View Post
    Tertangkap seekor biawak lagi....

    edannnnnn om, baru seminggu yang lalu ada tikus mati di chamber filter perkiraan 1 hari bangkainya, kemungkinan karena kena racun tikus dari tetangga tp untungnya masih aman dan tidak terjadi apa2 di kolam...
    KOI's ID 201800311050

Page 1 of 2 12 LastLast

Similar Threads

  1. isi chamber dengan media filter apa saja yah??
    By Rx270 in forum Konstruksi, Sistem Filter dan Kualitas Air Kolam
    Replies: 11
    Last Post: 31-03-2013, 01:31 PM
  2. ++ Minta Saran : Media Filter apa saja utk 3 chamber ++
    By jabang_tetuko in forum Konstruksi, Sistem Filter dan Kualitas Air Kolam
    Replies: 6
    Last Post: 07-02-2012, 09:50 PM
  3. PAKAN UBI CILEMBU APA ADA YG PERNAH COBA....
    By topkoifarm in forum Pakan dan Nutrisi Koi
    Replies: 48
    Last Post: 12-11-2008, 06:31 PM
  4. TINGGAL KLIK!!! KOI SAMPAI DI KOLAM ANDA
    By 3as in forum Jual Koi
    Replies: 3
    Last Post: 11-07-2008, 01:32 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •