Hello guest! It looks like you aren't a member already. Get now full access and register for free! And Don't Forget to get our KOI's ID Member Card


Penjurian KC ISM: Sakai Kohaku dan Sanke akan segera dilakukan, Klik Disini Untuk Info Selengkapnya.


Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 11 to 20 of 32

Thread: Hit tertinggi sejak pertama kali forum launching

  1. #11
    Grand Champion KOI's ID: Ajik Raffles's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    among the kois
    Posts
    4,399
    Rep Power
    100

    Re: Hit tertinggi sejak pertama kali forum launching

    Quote Originally Posted by chester
    Nanti saya bicara dengan Golden utk pasang banner di forum buat mancing yang lain.
    Formatnya saja tolong disiapkan dulu.

    cheers
    udah dibicarakan dengan om Beryl
    Mudah2an bisa selesai secepatnya
    ajik raffles

  2. #12
    Grand Champion KOI's ID:
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Pondok Gede
    Posts
    3,510
    Rep Power
    83

    Re: Hit tertinggi sejak pertama kali forum launching

    memang terasa sekali proses penambahannya dari sisi kehadiran di forum.


    mudah mudahan dgn kehadiran mereka dapat membuat semua yg berbau koi dapat tumbuh kembang lebih baik lagi terutama sinergi yg positifnya.

    secara berlahan tapi pasti kita semua berbenah diri lebih meyakinkan utk memberikan sesuatu yg lebih baik dari hari kehari dan moga moga mereka pun punya keinginan sama utk dapat memberikan sesuatu yg berarti juga utk koi mereka di rumah.


    sesuatu yg baik pasti akan jadi lebih baik, apalagi di barengi dgn silaturahim yg kita harapkan terus berjalan tiada henti selama hayat masih di kandung badan.

    tak lupa kami selalu berdoa utk kawan kawan yg terjun baik langsung atau secara tdk langsung terus diberikan kesehatan yg terbaiknya sehingga selalu dapat mendampingi semua ini dgn lancar dan terkendali.

    salutttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt tttttt

    kita turut bantu doa semoga om Karom lekas sembuh, dan jgn lupa disetiap kesempatan doakan selalu beliau biar cepat kembali sehat seperti sediakala.

    ( amin )
    KOI's ID : 2006 0021 0005 - www.pondokkoi.com

  3. #13
    Superior Champion KOI's ID: arungtasik's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,358
    Rep Power
    40

    Re: Hit tertinggi sejak pertama kali forum launching

    Quote Originally Posted by showa
    memang terasa sekali proses penambahannya dari sisi kehadiran di forum.


    mudah mudahan dgn kehadiran mereka dapat membuat semua yg berbau koi dapat tumbuh kembang lebih baik lagi terutama sinergi yg positifnya.

    secara berlahan tapi pasti kita semua berbenah diri lebih meyakinkan utk memberikan sesuatu yg lebih baik dari hari kehari dan moga moga mereka pun punya keinginan sama utk dapat memberikan sesuatu yg berarti juga utk koi mereka di rumah.


    sesuatu yg baik pasti akan jadi lebih baik, apalagi di barengi dgn silaturahim yg kita harapkan terus berjalan tiada henti selama hayat masih di kandung badan.

    tak lupa kami selalu berdoa utk kawan kawan yg terjun baik langsung atau secara tdk langsung terus diberikan kesehatan yg terbaiknya sehingga selalu dapat mendampingi semua ini dgn lancar dan terkendali.

    salutttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt tttttt

    kita turut bantu doa semoga om Karom lekas sembuh, dan jgn lupa disetiap kesempatan doakan selalu beliau biar cepat kembali sehat seperti sediakala.

    ( amin )

    amiiin
    KOIs Id: 2006 0021 0027

  4. #14
    Grand Champion KOI's ID:
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Highland Semarang
    Posts
    2,293
    Rep Power
    78

    Re: Hit tertinggi sejak pertama kali forum launching

    Quote Originally Posted by Ajik Raffles
    Boleh nih buat promo...
    Dibandingkan portal komunitas lain angka ini bicara apa, om?
    Yang jelas, klo masang banner di forum ini akan menguntungkan sekali om..

    Salam,
    Beryl Ep

  5. #15
    Grand Champion KOI's ID:
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Highland Semarang
    Posts
    2,293
    Rep Power
    78

    Re: Hit tertinggi sejak pertama kali forum launching

    Quote Originally Posted by William Pantoni
    Selamat buat Kois Forum...
    Mau usul aj...gimana klu chart ini di posting aj utk umum..biar yg lain tambah semangat...
    Sampun om..
    Beryl Ep

  6. #16
    Grand Champion KOI's ID:
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Duren Sawit - Jakarta Timur
    Posts
    11,058
    Rep Power
    234

    Re: Hit tertinggi sejak pertama kali forum launching

    Quote Originally Posted by beryl
    Quote Originally Posted by William Pantoni
    Selamat buat Kois Forum...
    Mau usul aj...gimana klu chart ini di posting aj utk umum..biar yg lain tambah semangat...
    Sampun om..

    very good job om beryl
    cari selimut lagi yuk di jakarta
    huahahahahaha
    08170922688

  7. #17
    Grand Champion KOI's ID: monscine's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Posts
    2,034
    Rep Power
    53

    Re: Hit tertinggi sejak pertama kali forum launching

    edannn ya...gak nyangka juga web tercinta ini bisa dapat hit sekian gede...salute dan mudah2an terus berkembang sesuai dengan AD/ART nya
    [SIGPIC][/SIGPIC]

  8. #18
    Adult Champion KOI's ID:
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Sadakeling-Bandung
    Posts
    393
    Rep Power
    19

    Re: Hit tertinggi sejak pertama kali forum launching

    Yth om om para pengurus dan anggota KOI'S' sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat atas pencapaian forum KOI'S atas pencapaian Best Hits Ever.. Manfaat yang saya rasakan setelah mengikuti forum ini sangatlah besar, dibandingkan forum2 lain. (Maaf, itu yang betul saya rasakan)
    Keakraban,info yang jelas,tampilan yang mudah menjadikan forum ini berkembang cepat.
    Mudah2an kondisi ini dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan.
    Meskipun dengan anggota forum ini saya belum bertemu muka, tapi saya yakin pada saat bertemu di udara atau di darat tidak akan jauh beda.
    (Akrab,sopan dan ceria) hehehe
    Maju terus KOI'S!! Tetap menjadi forum yang bermanfaayt bagi para anggota dan para calon anggota..

    VIVA LA KOI'S!

    NEWBIE WHO TRY TO BE....

  9. #19
    Grand Champion KOI's ID:
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Highland Semarang
    Posts
    2,293
    Rep Power
    78

    Re: Hit tertinggi sejak pertama kali forum launching

    Quote Originally Posted by rvidella

    very good job om beryl
    cari selimut lagi yuk di jakarta
    huahahahahaha
    ngapain jauh2 cari selimut ke jakarta, di semarang aja buanyakk.. (sok culun mode on..)
    Beryl Ep

  10. #20
    Grand Champion KOI's ID: h3ln1k's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    9,825
    Rep Power
    0

    Re: Hit tertinggi sejak pertama kali forum launching

    Quote Originally Posted by beryl
    Quote Originally Posted by rvidella

    very good job om beryl
    cari selimut lagi yuk di jakarta
    huahahahahaha
    ngapain jauh2 cari selimut ke jakarta, di semarang aja buanyakk.. (sok culun mode on..)
    hayoo om dodo mulai nakal lagi yah gimana hit nya ga tinggi rata2 member baik itu aktif maupun yang pasif pasti kalo buka internet pertama kali pasti login di koi-s.org apalagi yang newbie kayak aq

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Similar Threads

  1. Replies: 182
    Last Post: 12-06-2019, 01:28 AM
  2. Pertama kali tertular " virus KOI".
    By tosailover in forum Ngobrol & Ucapan
    Replies: 5
    Last Post: 19-01-2011, 10:16 PM
  3. mohon masukan atas ikan GO saya yg pertama kali.
    By SD4R7O in forum Apresiasi Ikan Koi
    Replies: 7
    Last Post: 16-05-2010, 04:09 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •