Hello guest! It looks like you aren't a member already. Get now full access and register for free! And Don't Forget to get our KOI's ID Member Card


Penjurian KC ISM: Sakai Kohaku dan Sanke akan segera dilakukan, Klik Disini Untuk Info Selengkapnya.


View Poll Results: Siapakah yang pantas menjadi moderator di forum regional Solo?

Voters
37. You may not vote on this poll
  • ari-radja

    2 5.41%
  • kodok.ngorek

    22 59.46%
  • Gom 7rait

    13 35.14%
Page 2 of 11 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 11 to 20 of 107

Thread: Pemilihan moderator forum regional Solo

  1. #11
    Grand Champion KOI's ID: ad666's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Bintaro Coret
    Posts
    2,179
    Rep Power
    55

    Re: Pemilihan moderator forum regional Solo

    Quote Originally Posted by e-koi
    bro eko prasetyo
    satu fam ya?
    2009 0451 0195

  2. #12
    Grand Champion KOI's ID: seven7colour's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,383
    Rep Power
    119

    Re: Pemilihan moderator forum regional Solo

    Quote Originally Posted by INdragonZ
    hmmm... pilih siapa ya? gak kenal semua nih....
    tunngu kampanye nya aja deh... :P

  3. #13
    Grand Champion KOI's ID: ad666's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Bintaro Coret
    Posts
    2,179
    Rep Power
    55

    Re: Pemilihan moderator forum regional Solo

    Quote Originally Posted by seven7colour
    Quote Originally Posted by INdragonZ
    hmmm... pilih siapa ya? gak kenal semua nih....
    tunngu kampanye nya aja deh... :P
    om kolornya lagi sibuk siy. . .gak bisa mengkampanyekan mereka jadinya
    2009 0451 0195

  4. #14
    Superior Champion KOI's ID:
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    1,061
    Rep Power
    33

    Re: Pemilihan moderator forum regional Solo

    weh gak tahu ada pollin, bru tahu stelah dicritain tenonx...
    wah mas beryl kok ya gak crita-crita tho, kan aku bisa minta yang 'merah' daripada 'biru' wekekekek :P
    just kidding...

    Quote Originally Posted by rvidella
    yang paling galak: Bang Gom
    yang paling bijak: Mbah Ari
    yang paling jago moto dan banyak menyampaikan aspirasi rakyat: Brur Kodok
    weleh ini apalagi, kayak kampenye beneran...

    Saya, Prabow... eh Eko
    mengajak peternak koi seindonesia
    hehehe
    * * * BoK * * *
    Brotherhood of Koi
    Koi to pick and water to keep

  5. #15
    Grand Champion KOI's ID: tenonx's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Pinggir Kolam
    Posts
    4,628
    Rep Power
    105

    Re: Pemilihan moderator forum regional Solo

    mau ngajak ngapain bro ???? :P
    YM : te_nonx

  6. #16
    Grand Champion KOI's ID: seven7colour's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,383
    Rep Power
    119

    Re: Pemilihan moderator forum regional Solo

    Quote Originally Posted by tenonx
    mau ngajak ngapain bro ???? :P
    Iku ya kalau mau ngapain-ngapain.................

  7. #17
    Grand Champion KOI's ID: seven7colour's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,383
    Rep Power
    119

    Re: Pemilihan moderator forum regional Solo

    Quote Originally Posted by tenonx
    mau ngajak ngapain bro ???? :P
    Pokoknya kalau makan-makan daftarin diriku ya.............

  8. #18
    Grand Champion KOI's ID:
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Highland Semarang
    Posts
    2,293
    Rep Power
    79

    Re: Pemilihan moderator forum regional Solo

    Quote Originally Posted by Gom 7rait
    Btw:
    Buat panitia, please...please saya tidak cukup competent jadi moderator, jadi dengan sangat hormat saya merasa tidak "mampu" untuk itu.
    Mohon maaf bang Gom, panitia nya seluruh member KOI's forum.
    Jd nanti biar forum yg menentukan..
    Beryl Ep

  9. #19
    Grand Champion KOI's ID:
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Highland Semarang
    Posts
    2,293
    Rep Power
    79

    Re: Pemilihan moderator forum regional Solo

    Quote Originally Posted by kodok.ngorek
    weh gak tahu ada pollin, bru tahu stelah dicritain tenonx...
    wah mas beryl kok ya gak crita-crita tho, kan aku bisa minta yang 'merah' daripada 'biru' wekekekek :P
    just kidding...
    Ngga mau crita2, nanti ditangkap KPU.. :P
    Beryl Ep

  10. #20
    Grand Champion KOI's ID: seven7colour's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,383
    Rep Power
    119

    Re: Pemilihan moderator forum regional Solo

    Kapan finalnya?

Page 2 of 11 FirstFirst 1234 ... LastLast

Similar Threads

  1. Sub Topic pada Regional Forum Solo
    By Ajik Raffles in forum Solo
    Replies: 401
    Last Post: 01-05-2010, 05:50 PM
  2. Regional Forum agar terlihat
    By seven7colour in forum Komentar dan Saran
    Replies: 15
    Last Post: 30-01-2010, 11:32 AM
  3. Sub Topic pada Regional Forum Surabaya
    By Ajik Raffles in forum Surabaya
    Replies: 38
    Last Post: 23-04-2009, 04:45 PM
  4. Pemilihan moderator forum regional Surabaya
    By beryl in forum Surabaya
    Replies: 258
    Last Post: 23-04-2009, 04:33 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •