Hello guest! It looks like you aren't a member already. Get now full access and register for free! And Don't Forget to get our KOI's ID Member Card


Penjurian KC ISM: Sakai Kohaku dan Sanke akan segera dilakukan, Klik Disini Untuk Info Selengkapnya.


Page 2 of 14 FirstFirst 123412 ... LastLast
Results 11 to 20 of 139

Thread: TOUR JAPAN KOI SHOW

  1. #11
    Grand Champion KOI's ID: kerogawa's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    WEST JAKARTA
    Posts
    2,357
    Rep Power
    0

    Re: TOUR JAPAN KOI SHOW

    Quote Originally Posted by fakoi
    yang ngasih saran dapat bonus ya...
    sip, berarti gw kebagian dong he he
    KOI-S ID 2011 0021 0675

  2. #12
    Mature Champion KOI's ID:
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Pekalongan
    Posts
    598
    Rep Power
    22

    Re: TOUR JAPAN KOI SHOW

    Wah seru seru, soal dealer besar kan disini banyak ya om mod.
    Nabung buat bawa oleh2 dari sakai.

  3. #13
    Superior Champion KOI's ID:
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jakarta - Kebon Jeruk
    Posts
    1,442
    Rep Power
    40

    Re: TOUR JAPAN KOI SHOW

    ide yang baik
    KOI's ID: 2009 0021 0173

  4. #14
    Grand Champion KOI's ID: victor's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    pekalongan - batang
    Posts
    8,157
    Rep Power
    175

    Re: TOUR JAPAN KOI SHOW

    abis brapa yach?
    hehe.... liat2 website nih
    Blossom Tokyo Delight 4 Hari
    tour jepang tokyo 4hr
    HOTEL
    GRAND PALACE ***
    $1305 / $1165 / $1045

    KEIO PLAZA ****
    $1365 / $1225 / $1105

    PRINCE PARK TOWER *****
    $1470 / $1330 / $1210

    kali kalo ga pas blossom bisa lebih murah lagi,
    trus kalo hotel murah bisa lebih murah lagi,
    trus kalo kita rombongan isa lebih murah lagi.
    trus kalo lebih murah lagi..................
    ( bawa nasi bungkus sendiri atau bawa rantang atau disana makannya nasi telur(sego ndog)saja)


    (SEMANGAT: mode ON)
    www.vickoi.com

  5. #15
    Grand Champion KOI's ID:
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Duren Sawit - Jakarta Timur
    Posts
    11,058
    Rep Power
    234

    Re: TOUR JAPAN KOI SHOW

    Quote Originally Posted by Nachacha
    Quote Originally Posted by fakoi
    yang ngasih saran dapat bonus ya...
    Yup kasih bonus.... sebagai Panitia Penyelenggara

    huahahahahahaha wakilnya pak cahyo yah?
    08170922688

  6. #16
    Grand Champion KOI's ID: seven7colour's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,383
    Rep Power
    118

    Re: TOUR JAPAN KOI SHOW

    Quote Originally Posted by victor
    abis brapa yach?
    hehe.... liat2 website nih
    Blossom Tokyo Delight 4 Hari
    tour jepang tokyo 4hr
    HOTEL
    GRAND PALACE ***
    $1305 / $1165 / $1045

    KEIO PLAZA ****
    $1365 / $1225 / $1105

    PRINCE PARK TOWER *****
    $1470 / $1330 / $1210

    kali kalo ga pas blossom bisa lebih murah lagi,
    trus kalo hotel murah bisa lebih murah lagi,
    trus kalo kita rombongan isa lebih murah lagi.
    trus kalo lebih murah lagi..................
    ( bawa nasi bungkus sendiri atau bawa rantang atau disana makannya nasi telur(sego ndog)saja)


    (SEMANGAT: mode ON)

    Mie Instan aja beres deh

  7. #17
    Grand Champion KOI's ID:
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Jakarta Raya
    Posts
    2,512
    Rep Power
    63

    Re: TOUR JAPAN KOI SHOW

    Setuuuuuuuuuuuuuuu !!! Btw kira2 promo travelnya gimana yahh.. sangat berminattt!! hopefully bisa kerja sama dengan farm2 di jepang juga jadi bisa tour dan belanja ikan hahaha
    -Irvan-
    SteamKOI Indonesia ?? .
    Mobile : 08138 551166 1 (SMS) (OK)
    Office : 021-5482190 (OK)
    Other : GoogleTalk (OK) | Pin BB : 2468F736
    Jln. Flamboyan No : 2 Kebon Jeruk Jakarta Barat. 11530
    Email : [email protected]

  8. #18
    Grand Champion KOI's ID:
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Jakarta Raya
    Posts
    2,512
    Rep Power
    63

    Re: TOUR JAPAN KOI SHOW

    Btw Pak! .. Kayaknya cocok nih kalau di Iklankan di majalah KOIS... pasti langsung masuk ke marketnya
    -Irvan-
    SteamKOI Indonesia ?? .
    Mobile : 08138 551166 1 (SMS) (OK)
    Office : 021-5482190 (OK)
    Other : GoogleTalk (OK) | Pin BB : 2468F736
    Jln. Flamboyan No : 2 Kebon Jeruk Jakarta Barat. 11530
    Email : [email protected]

  9. #19
    Grand Champion KOI's ID: seven7colour's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,383
    Rep Power
    118

    Re: TOUR JAPAN KOI SHOW

    Enaknya bulan apa?

    Spring - Summer - Autum - Winter

  10. #20
    Grand Champion KOI's ID: kerogawa's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    WEST JAKARTA
    Posts
    2,357
    Rep Power
    0

    Re: TOUR JAPAN KOI SHOW

    Quote Originally Posted by seven7colour
    Enaknya bulan apa?

    Spring - Summer - Autum - Winter
    Musim Harvest kapan sich? October ya?
    KOI-S ID 2011 0021 0675

Page 2 of 14 FirstFirst 123412 ... LastLast

Similar Threads

  1. All Japan ZNA Koi show 2009
    By cantonguy in forum Kontes Koi
    Replies: 37
    Last Post: 22-11-2009, 01:54 PM
  2. Japan Tour, Your name is ..........
    By victor in forum Komentar dan Saran
    Replies: 48
    Last Post: 29-09-2009, 01:35 AM
  3. 44th ZNA All Japan Koi Show 2008
    By arungtasik in forum Kontes Koi
    Replies: 39
    Last Post: 20-12-2008, 03:36 PM
  4. The 39th All Japan Rinyukai Koi Show
    By arungtasik in forum Kontes Koi
    Replies: 7
    Last Post: 19-11-2008, 08:43 PM
  5. dainichi showa, RGC All Japan Show
    By arungtasik in forum Apresiasi Ikan Koi
    Replies: 35
    Last Post: 26-10-2008, 06:10 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •