Hello guest! It looks like you aren't a member already. Get now full access and register for free! And Don't Forget to get our KOI's ID Member Card


Penjurian KC ISM: Sakai Kohaku dan Sanke akan segera dilakukan, Klik Disini Untuk Info Selengkapnya.


Page 3 of 49 FirstFirst 1234513 ... LastLast
Results 21 to 30 of 488

Thread: Konfirmasi Anggota Baru & Perpanjangan Anggota

  1. #21
    Superior Champion KOI's ID:
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    1,375
    Rep Power
    38

    Re: Konfirmasi Anggota Baru & Perpanjangan Anggota

    Quote Originally Posted by Ajik Raffles
    Data terbaru dari Bagian Membership:

    PERPANJANGAN
    200900210207, Ahmad Subhana

    ANGGOTA BARU
    200900220258, Setiadi Theriyady
    200900210270, Alfreddy Hutabarat
    200900210271, Dede Wiharto


    Om mau ralat boleh ga nama saya Setiadi Theriady,ada salah ketik di nama saya...


    Om koi`s id saya kalo dimasukin 200900220258 ga bisa katanya kebanyakan angka.
    Bisanya hanya 9 angka yaitu 900220258 normal ato ada kesalahan..?

  2. #22
    Grand Champion KOI's ID: Ajik Raffles's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    among the kois
    Posts
    4,399
    Rep Power
    100

    Re: Konfirmasi Anggota Baru & Perpanjangan Anggota

    Quote Originally Posted by este
    Quote Originally Posted by Ajik Raffles
    Data terbaru dari Bagian Membership:

    PERPANJANGAN
    200900210207, Ahmad Subhana

    ANGGOTA BARU
    200900220258, Setiadi Theriyady
    200900210270, Alfreddy Hutabarat
    200900210271, Dede Wiharto


    Om mau ralat boleh ga nama saya Setiadi Theriady,ada salah ketik di nama saya...

    Om koi`s id saya kalo dimasukin 200900220258 ga bisa katanya kebanyakan angka.
    Bisanya hanya 9 angka yaitu 900220258 normal ato ada kesalahan..?
    Udah di up date, om...
    iya nih. lagi dioprek om Beryl, pake aja 9 digit terakhir dulu, om
    ajik raffles

  3. #23
    Grand Champion KOI's ID: Ajik Raffles's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    among the kois
    Posts
    4,399
    Rep Power
    100

    Re: Konfirmasi Anggota Baru & Perpanjangan Anggota

    KONFIRMASI PERPANJANGAN & ANGGOTA BARU

    PERPANJANGAN:
    Fikri Zulfikar----2008 0021 0122
    Ananda Novi----2009 0285 0255
    Suryo Wijoyo----2009 0021 0246
    Ade Permana 2007 0021 0082

    ANGGOTA BARU:
    Eko Kurniawan----2009 0285 0277
    Hoo Leonardo Hendryanto----2009 0021 0278
    Hawai Wijaya----2009 0031 0279
    ajik raffles

  4. #24
    Mature Champion KOI's ID: bhana's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    BSD, Serpong
    Posts
    513
    Rep Power
    21

    Re: Konfirmasi Anggota Baru & Perpanjangan Anggota

    Quote Originally Posted by Ajik Raffles
    Data terbaru dari Bagian Membership:

    PERPANJANGAN
    200900210207, Ahmad Subhana

    Maaf Om Ajik, ini saya bukan ya

    terima kasih sebelumnya
    KOI's ID : 2009.0021.0207

  5. #25
    Grand Champion KOI's ID: Ajik Raffles's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    among the kois
    Posts
    4,399
    Rep Power
    100

    Re: Konfirmasi Anggota Baru & Perpanjangan Anggota

    Quote Originally Posted by bhana
    Quote Originally Posted by Ajik Raffles
    Data terbaru dari Bagian Membership:

    PERPANJANGAN
    200900210207, Ahmad Subhana

    Maaf Om Ajik, ini saya bukan ya

    terima kasih sebelumnya
    Maaf om, salah tulis ya Achmad Sobhana, baru saya cek. soryy
    ajik raffles

  6. #26
    Grand Champion KOI's ID: h_andria's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Duren Sawit, Jakarta Timur
    Posts
    3,585
    Rep Power
    84

    Re: Konfirmasi Anggota Baru & Perpanjangan Anggota

    Om Ajik / Yudi HP..
    Saya sudah transfer perpanjangan Id KOI's siang ini ke BCA A/C 441-1254261 dan kekurangan nya tgl 8 september 2009
    a/n YUDI HANIPURWOKO ...
    via atm an Luki Yulianita
    mohon di cek...
    www.ravkoi.com

  7. #27
    Grand Champion KOI's ID: Ajik Raffles's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    among the kois
    Posts
    4,399
    Rep Power
    100

    Re: Konfirmasi Anggota Baru & Perpanjangan Anggota

    KONFIRMASI PERPANJANGAN & ANGGOTA BARU

    PERPANJANGAN:
    Wijaya Mulya P----2008 0231 0116

    ANGGOTA BARU:
    Martinus Pauran----2009 0021 0280
    Tonton Sutandi------2009 0022 0281
    Arief Hidayat---------2009 0022 0282
    Michael Yonathan--2009 0021 0283
    Anton Sukoco-------2009 0031 0284

    Kartu baru selesai cetak hari Senin (14/9), jadi majalah dan kartu baru dikirim senen ya...
    ajik raffles

  8. #28
    Superior Champion KOI's ID:
    Join Date
    May 2008
    Location
    Kaki Gn Salak
    Posts
    1,344
    Rep Power
    38

    Re: Konfirmasi Anggota Baru & Perpanjangan Anggota

    Quote Originally Posted by Ajik Raffles
    NEW MEMBER:
    20090022057, David Laismana (Quick_line)

    PERPANJANGAN:
    200600210001, Karomul Wachid
    200600210009, Eno C. Haryanto (TB Koi)
    200600210018, Teguh WS (javakoi)
    200600210026, Sven Keller (sveni)
    200802510111, Saumudin (tukangkoi)
    200800210100, Triyuga (TSA)
    200900210230, Andry Kang (zieco)
    200900210163, Fauzy Mahri
    Om ajik no ID saya koq berubah nomor ya
    sebelumnya 190506019 dan sekarang 200802510111
    ada apa ya..mohon penjelasan om ajik...
    Trima kasih sebelumnya ...
    Tukang Koi 08159934278
    Grow & Show
    www.tukangkoifarm.com

  9. #29
    Grand Champion KOI's ID: Ajik Raffles's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    among the kois
    Posts
    4,399
    Rep Power
    100

    Re: Konfirmasi Anggota Baru & Perpanjangan Anggota

    Quote Originally Posted by udin
    Om ajik no ID saya koq berubah nomor ya
    sebelumnya 190506019 dan sekarang 200802510111
    ada apa ya..mohon penjelasan om ajik...
    Trima kasih sebelumnya ...
    YANG INI JUGA... BUSYET DAH...

    Wah, saya dicecar nih.....
    Mohon maaf pak Udin, tadi saya tidak mau jawab karena pertanyaannya sebelumnya ditujukan ke om Rudi Showa...
    Sekarang diedit jadi kelihatannya saya yang dipaksa jawab...
    Pak Udin mau nomor berapa? Petugas administrasi yang sekarang urus semua memang terima datanya seperti itu, saya mau bicara apa? Kalau maksud p udin mau tuding administrasinya gak benar dengan segala kerendahan hati harus saya akui memang demikian dan dengan tulus saya minta maaf. Tapi untuk mengubah sesuai kehendak p Udin cuma bikin administrasi makin kacau aja. Saya heran, yang seperti ini koq gak di PM aja ya? Kalau sekadar mohon penjelasan saya bisa terima lewat PM atau jalur pribadi yang lain. Saya benar - benar gak ngerti apa maksudnya. Kalau p Udin maksa minta penjelasan, saya cuma bisa jawab, gak punya penjelasan... dan silakan p Udin minta no berapa, sepanjang belum ada pemiliknya akan saya kasih... dan kartu anggota yang terlanjur dikirim akan saya cetak ulang....

    HAYO POSTING DI FORUM MANA LAGI...
    ajik raffles

  10. #30
    Superior Champion KOI's ID:
    Join Date
    May 2008
    Location
    Kaki Gn Salak
    Posts
    1,344
    Rep Power
    38

    Re: Konfirmasi Anggota Baru & Perpanjangan Anggota

    Quote Originally Posted by Ajik Raffles
    Quote Originally Posted by udin
    Om ajik no ID saya koq berubah nomor ya
    sebelumnya 190506019 dan sekarang 200802510111
    ada apa ya..mohon penjelasan om ajik...
    Trima kasih sebelumnya ...
    YANG INI JUGA... BUSYET DAH...

    Wah, saya dicecar nih.....
    Mohon maaf pak Udin, tadi saya tidak mau jawab karena pertanyaannya sebelumnya ditujukan ke om Rudi Showa...
    Sekarang diedit jadi kelihatannya saya yang dipaksa jawab...
    Pak Udin mau nomor berapa? Petugas administrasi yang sekarang urus semua memang terima datanya seperti itu, saya mau bicara apa? Kalau maksud p udin mau tuding administrasinya gak benar dengan segala kerendahan hati harus saya akui memang demikian dan dengan tulus saya minta maaf. Tapi untuk mengubah sesuai kehendak p Udin cuma bikin administrasi makin kacau aja. Saya heran, yang seperti ini koq gak di PM aja ya? Kalau sekadar mohon penjelasan saya bisa terima lewat PM atau jalur pribadi yang lain. Saya benar - benar gak ngerti apa maksudnya. Kalau p Udin maksa minta penjelasan, saya cuma bisa jawab, gak punya penjelasan... dan silakan p Udin minta no berapa, sepanjang belum ada pemiliknya akan saya kasih... dan kartu anggota yang terlanjur dikirim akan saya cetak ulang....

    HAYO POSTING DI FORUM MANA LAGI...
    Ya.... udeh gak apa-apa .. la wong udeh dikirim
    Tukang Koi 08159934278
    Grow & Show
    www.tukangkoifarm.com

Page 3 of 49 FirstFirst 1234513 ... LastLast

Similar Threads

  1. konfirmasi dan pendaftaran anggota koi-s
    By gunung sari koi in forum Organisasi & Keanggotaan KOI's
    Replies: 4
    Last Post: 04-12-2009, 08:20 AM
  2. anggota baru
    By dharma in forum Perkenalan
    Replies: 16
    Last Post: 21-11-2009, 09:42 AM
  3. Tata Cara Pendaftaran & Perpanjangan Anggota KOI's
    By Ajik Raffles in forum Organisasi & Keanggotaan KOI's
    Replies: 0
    Last Post: 08-09-2009, 05:05 PM
  4. konfirmasi dan pendaftaran anggota koi-s
    By gunung sari koi in forum Organisasi & Keanggotaan KOI's
    Replies: 0
    Last Post: 29-04-2009, 02:56 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •