Hello guest! It looks like you aren't a member already. Get now full access and register for free! And Don't Forget to get our KOI's ID Member Card


Penjurian KC ISM: Sakai Kohaku dan Sanke akan segera dilakukan, Klik Disini Untuk Info Selengkapnya.


Page 1 of 6 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 60

Thread: Temuan Menarik Keangotaan Koi-s

  1. #1
    Mature Champion KOI's ID: Abied's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Madiun
    Posts
    761
    Rep Power
    28

    Temuan Menarik Keangotaan Koi-s

    Iseng iseng liat-liat daftar anggota Koi-s Forum...
    Dari Total anggota Forum sebanyak 4459
    Sebanyak 3119 belum pernah 1 kalipun melakukan posting..
    sisanya baru 1340 melakukan posting 1 - 9368 Post..
    Peringkat 1 MrBunta 9368 Post Top nih...
    Ke -2 rvidella 7020 Post
    Ke -3 Troy 6410 Post
    Jadi kesimpulanya walaupun anggota forum mencapai 4000 lebih ternyata yang aktif cuman 1/4 nya aja...
    Yang udah Punya Koi-s ID lebih sedikit lagi mungkin Om Ajik bisa menjawabnya...
    Jadi sedikit ternyata ya...banyakan yg pasif....
    KOIs ID : 2010 0351 0358

  2. #2
    Grand Champion KOI's ID: Saung Koi's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    4,131
    Rep Power
    0

    Re: Temuan Menarik Keangotaan Koi-s

    ID KOIS 200900220288

  3. #3
    Adult Champion KOI's ID:
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Rawabelong dan Srengseng Sawah
    Posts
    359
    Rep Power
    17

    Re: Temuan Menarik Keangotaan Koi-s

    duh jadi ga enak masuk kategori yg belum punya KOI's ID
    doakan yah semoga segera ada dananya untuk register. amiin..
    Visit wallypop.co.cc

  4. #4
    Mature Champion KOI's ID: Abied's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Madiun
    Posts
    761
    Rep Power
    28

    Re: Temuan Menarik Keangotaan Koi-s

    Quote Originally Posted by ibnuyahya
    duh jadi ga enak masuk kategori yg belum punya KOI's ID
    doakan yah semoga segera ada dananya untuk register. amiin..
    Tak doain om... moga moga banyak rezekinya...
    Aku aja dah gabung dr tahun 2008 baru punya koi-s ID tahun ini jg
    Yang penting sukarela kata Om Ajik gak pake pemaksaan he..he..he..
    KOIs ID : 2010 0351 0358

  5. #5
    Mature Champion KOI's ID:
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    934
    Rep Power
    31

    Re: Temuan Menarik Keangotaan Koi-s

    wah menarik juga tuh datanya

    Yuk......... Kita kampanyekan
    - jangan takut posting
    - jangan malu posting
    - jangan malas posting

    Kita semua masih perlu belajar .... Perlu tambah wawasan ...... Perlu tambah teman ............

  6. #6
    Adult Champion KOI's ID:
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Rawabelong dan Srengseng Sawah
    Posts
    359
    Rep Power
    17

    Re: Temuan Menarik Keangotaan Koi-s

    Quote Originally Posted by Abied
    Tak doain om... moga moga banyak rezekinya...
    Aku aja dah gabung dr tahun 2008 baru punya koi-s ID tahun ini jg
    Yang penting sukarela kata Om Ajik gak pake pemaksaan he..he..he..
    makasih ya om
    Visit wallypop.co.cc

  7. #7
    Grand Champion KOI's ID:
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Graha Raya Bintaro
    Posts
    2,337
    Rep Power
    57

    Re: Temuan Menarik Keangotaan Koi-s

    kok hasil sort aku seperti ini Om? hehehe


    1 troy Kamis Apr 10, 2008 9:09 pm 6410 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    2 victor Selasa Mar 04, 2008 3:06 pm 5437 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    3 seven7colour Selasa Feb 24, 2009 9:34 pm 4841 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    4 ronny Selasa Sep 02, 2008 11:13 am 4595 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    5 torajiro Rabu Nov 26, 2008 6:32 pm 4536 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    6 hankoi Senin Jul 23, 2007 7:03 pm 3907 Grand Champion Kirim pesan pribadi Website
    7 doddy Selasa Feb 19, 2008 7:40 pm 3263 Grand Champion Kirim pesan pribadi Website
    8 Glenardo Rabu Sep 03, 2008 11:42 pm 3090 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    9 h_andria Rabu Nov 07, 2007 8:32 am 2814 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    10 e-koi Minggu Agt 17, 2008 7:16 pm 2756 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    11 KARHOMA Selasa Mar 11, 2008 9:19 am 2728 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    12 Rova Rabu Jan 09, 2008 5:26 pm 2539 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    13 Soegianto Senin Feb 26, 2007 9:58 am 2392 Grand Champion Kirim pesan pribadi Website
    14 Gom 7rait Senin Apr 30, 2007 11:31 am 2309 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    15 topkoifarm Rabu Jul 16, 2008 6:52 pm 2182 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    16 kerogawa Minggu Nov 18, 2007 10:57 pm 2121 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    17 E. Nitto Rabu Jul 02, 2008 3:27 pm 2120 Grand Champion Kirim pesan pribadi


    jumlah post terbanyak dipegang Om Troy
    runner up Om Victor (CaMod) :P
    ID: 2010 00210366

  8. #8
    Grand Champion KOI's ID: victor's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    pekalongan - batang
    Posts
    8,157
    Rep Power
    175

    Re: Temuan Menarik Keangotaan Koi-s

    Quote Originally Posted by Rizal61
    kok hasil sort aku seperti ini Om? hehehe


    1 troy Kamis Apr 10, 2008 9:09 pm 6410 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    2 victor Selasa Mar 04, 2008 3:06 pm 5437 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    3 seven7colour Selasa Feb 24, 2009 9:34 pm 4841 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    4 ronny Selasa Sep 02, 2008 11:13 am 4595 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    5 torajiro Rabu Nov 26, 2008 6:32 pm 4536 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    6 hankoi Senin Jul 23, 2007 7:03 pm 3907 Grand Champion Kirim pesan pribadi Website
    7 doddy Selasa Feb 19, 2008 7:40 pm 3263 Grand Champion Kirim pesan pribadi Website
    8 Glenardo Rabu Sep 03, 2008 11:42 pm 3090 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    9 h_andria Rabu Nov 07, 2007 8:32 am 2814 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    10 e-koi Minggu Agt 17, 2008 7:16 pm 2756 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    11 KARHOMA Selasa Mar 11, 2008 9:19 am 2728 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    12 Rova Rabu Jan 09, 2008 5:26 pm 2539 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    13 Soegianto Senin Feb 26, 2007 9:58 am 2392 Grand Champion Kirim pesan pribadi Website
    14 Gom 7rait Senin Apr 30, 2007 11:31 am 2309 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    15 topkoifarm Rabu Jul 16, 2008 6:52 pm 2182 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    16 kerogawa Minggu Nov 18, 2007 10:57 pm 2121 Grand Champion Kirim pesan pribadi
    17 E. Nitto Rabu Jul 02, 2008 3:27 pm 2120 Grand Champion Kirim pesan pribadi


    jumlah post terbanyak dipegang Om Troy
    runner up Om Victor (CaMod) :P
    selamat selamat selamat
    ini record ter OOT

    wakakak........... lumayan dapet no 2 terparah
    www.vickoi.com

  9. #9
    Young Champion KOI's ID:
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    BEKASI
    Posts
    218
    Rep Power
    14

    Re: Temuan Menarik Keangotaan Koi-s

    Om om emang apa keuntungan ber ID Koi's.
    Selama ini saya hanya buka dibagian lelang seh...hehehehehe

    Peace

  10. #10
    Mature Champion KOI's ID: bhana's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    BSD, Serpong
    Posts
    513
    Rep Power
    21

    Re: Temuan Menarik Keangotaan Koi-s

    Hal yang biasa Om di forum-forum seperti ini baik ikan koi maupun yang lain seperti komputer, fotografi, dsb karena alasan tertentu akhirnya banyak anggotanya hanya menjadi anggota yang pasif, lihat-lihat aja, dsb atau memutuskan untuk gak ikut aktif lagi memposting krn satu atau lain hal...
    Jadi inget waktu awal-awal gabung dan mulai posting, saya juga jadi anggota yang pasif karena masih awam sekali soal ikan koi dan mulai memutuskan untuk mulai posting karena memang forum ini sangat berguna bagi yang sudah terserang virus KHV...
    Hal yang terpenting menurut saya disamping angka statistik posting dan jumlah anggota adalah semangat kekeluargaan yang mendasari forum ini terbentuk dan pertukaran informasi yang disampaikan di forum ini baik kontruksi kolam, media filter, perawatan dan penyakit ikan yang sangat lengkap dan berkualitas sehingga forum ini tetap exist...

    NB:
    Satu catatan yang menarik adalah orang yang rajin posting itu gak beda jauh ya sama aslinya...spt om gajah, om dodo, n om troy...aslinya mereka ramah-ramah lho...bener kan???
    KOI's ID : 2009.0021.0207

Page 1 of 6 123 ... LastLast

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 01-08-2009, 03:31 PM
  2. Filter media berupa ring flow :) menarik juga!
    By steamkoi in forum Do It Your Self
    Replies: 11
    Last Post: 27-06-2008, 10:00 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •