Hello guest! It looks like you aren't a member already. Get now full access and register for free! And Don't Forget to get our KOI's ID Member Card


KC MERAH PUTIH AUG 2020 Doorprize Rp 120.000.000, Selengkapnya Klik Disini.


Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: kenapa saya ga bisa akses auction ya?

  1. #1
    Grand Champion KOI's ID: e-koi's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Blitar
    Posts
    3,167
    Rep Power
    76

    kenapa saya ga bisa akses auction ya?

    tulung tulung!
    BB 54D6F8D8 082267222000

  2. #2
    Adult Champion KOI's ID: cah kendal's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Kendal
    Posts
    366
    Rep Power
    18
    Hanya om Beryl yang bisa menjawabnya
    2010 0294 0452

  3. #3
    Mature Champion KOI's ID:
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    519
    Rep Power
    21
    sama, gak bisa jg..

  4. #4
    Mature Champion KOI's ID: gunung sari koi's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    JL. BONTO SUNGGU 23A, MAKASSAR. 0411-5722933, 081343888883
    Posts
    858
    Rep Power
    29
    Quote Originally Posted by e-koi View Post
    tulung tulung!
    sama om sy jg tdk bisa, tolong tolong juga
    BONSU KOI

  5. #5
    Baby Champion KOI's ID: Rawabacang's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Vila Graha Hijau, Rempoa
    Posts
    25
    Rep Power
    0
    Saya juga gak bisa om. Padahal sudah lebih dari 1 minggu forum auction ini tidak aktif dan belum ada kabar apa2 dari moderator kapan mulai aktifnya.

    Kalo boleh kasih saran, karena banyak yang menunggu, sebaiknya moderator dapat memberikan informasi perkiraan tanggal launching forum auctionnya, sehingga ada bayangan dan persiapan bagi para member KOI's yang berminat pada forum auction ini.
    KOI's ID : 2009.0021.0190

  6. #6
    Young Champion KOI's ID: Setan koi's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    surabaya
    Posts
    163
    Rep Power
    14
    Memang masih belon di publish om
    mungkin masih dalam pengerjaan cari yg mantab

  7. #7
    Baby Champion KOI's ID:
    Join Date
    May 2010
    Posts
    27
    Rep Power
    0
    Rumor yang saya dengar, forum "Auction" ini sedang direformulasi ulang dan akan ditempatkan dalam menu khusus. Ini berkaitan dengan banyak masukan yang diterima soal kegiatan lelang ini. Semoga pihak admin bisa memberikan perkiraan kapan forum ini sudah bisa dilaunch ya
    Temporary ajik

  8. #8
    Adult Champion KOI's ID: cah kendal's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Kendal
    Posts
    366
    Rep Power
    18
    Quote Originally Posted by Si Jari Lentik View Post
    Rumor yang saya dengar, forum "Auction" ini sedang direformulasi ulang dan akan ditempatkan dalam menu khusus. Ini berkaitan dengan banyak masukan yang diterima soal kegiatan lelang ini. Semoga pihak admin bisa memberikan perkiraan kapan forum ini sudah bisa dilaunch ya
    mudah-mudahan interaksi antara pelelang dan penawar masih bisa terjadi di forum lelang yang baru ...
    2010 0294 0452

  9. #9
    Mature Champion KOI's ID:
    Join Date
    May 2010
    Location
    Jakarta Barat & BSD.
    Posts
    582
    Rep Power
    0
    aku juga belum bisa.....

  10. #10
    Telur KOI's ID:
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Jatibening, Bekasi
    Posts
    5
    Rep Power
    0
    Kirain saya aja yang gak bisa...ternyata sama ya om...
    Baru Seneng KOI..

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •