Hello guest! It looks like you aren't a member already. Get now full access and register for free! And Don't Forget to get our KOI's ID Member Card


Penjurian KC ISM: Sakai Kohaku dan Sanke akan segera dilakukan, Klik Disini Untuk Info Selengkapnya.


Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 30

Thread: Rank Image

  1. #11
    Junior Young Champion KOI's ID:
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Genteng-Banyuwangi
    Posts
    98
    Rep Power
    14
    Sebenarnya saya aktif tiap malam,cuma jarang bisa ngasih comments hehehe. :cry:
    Id Koi's : 190506097

  2. #12
    Grand Champion KOI's ID: hankoi's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Jogja
    Posts
    3,965
    Rep Power
    93
    Cuma saya bingung, tuh 1 bintang nilainya berapa ratus postingan??
    Ngitungnya gimana Pak Beryl?

    Pak Will,
    Sejak dari dulu sampai sekarang saya tuh cuman serdadu lapangan saja
    HanKoi.com
    The Place for soul merge with the Living Jewel

  3. #13
    Grand Champion KOI's ID: doddy's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    TEMBALANG SEMARANG
    Posts
    3,806
    Rep Power
    88
    ayo hajar terus mas Han
    http://www.farizkoi.com
    Cantik & Berkualitas
    08122821026 or 024-70158574
    [email protected]

  4. #14
    Grand Champion KOI's ID: William Pantoni's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    BSD, Serpong
    Posts
    5,296
    Rep Power
    119
    hery wrote :
    Sebenarnya saya aktif tiap malam,cuma jarang bisa ngasih comments hehehe.
    Ga usah comment jg ga apa2....posting in ikan2nya aja pak...di apresiasi...biar kita sama2 share koleksi dan komentar dari para pakar.

    Atau ada saran / usul utk kemajuan forum ini.
    Visit : www.koismag.com
    _____________________________________

  5. #15
    Grand Champion KOI's ID: hankoi's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Jogja
    Posts
    3,965
    Rep Power
    93
    Quote Originally Posted by doddy
    ayo hajar terus mas Han

    Apanya yg dihajar mas???
    HanKoi.com
    The Place for soul merge with the Living Jewel

  6. #16
    Grand Champion KOI's ID: doddy's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    TEMBALANG SEMARANG
    Posts
    3,806
    Rep Power
    88
    itu tuh keyboard komputernya
    http://www.farizkoi.com
    Cantik & Berkualitas
    08122821026 or 024-70158574
    [email protected]

  7. #17
    Adult Champion KOI's ID:
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    DKI
    Posts
    469
    Rep Power
    21
    Quote Originally Posted by William Pantoni
    hery wrote :
    Sebenarnya saya aktif tiap malam,cuma jarang bisa ngasih comments hehehe.
    Ga usah comment jg ga apa2....posting in ikan2nya aja pak...di apresiasi...biar kita sama2 share koleksi dan komentar dari para pakar.

    Atau ada saran / usul utk kemajuan forum ini.
    ayo pak will, start postingin ikan2 cantik nan gantengnya dong... denger2 ada tancho kujaku yah, penasaran ne...

  8. #18
    Grand Champion KOI's ID: William Pantoni's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    BSD, Serpong
    Posts
    5,296
    Rep Power
    119
    Waahh...ini semua org udah punya ilmu terawang nih....
    Om Jul...dpt info dari mana ini........
    Visit : www.koismag.com
    _____________________________________

  9. #19
    Adult Champion KOI's ID:
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    DKI
    Posts
    469
    Rep Power
    21
    hehhee
    as u said sir, ilmu terawangan... :P
    jgn lupa diposting yah boss.. ikan2nya yg cantik.... hehehe

  10. #20
    Grand Champion KOI's ID: hankoi's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Jogja
    Posts
    3,965
    Rep Power
    93
    Pak Will,
    Ternyata selain KHV dan bongkar kolam, ilmu terawangnya juga menular cepat
    HanKoi.com
    The Place for soul merge with the Living Jewel

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Similar Threads

  1. Insert Image
    By Wawan Purwanto in forum Perkenalan
    Replies: 6
    Last Post: 27-04-2010, 10:12 AM
  2. tanya upload image
    By ganjar nugraha in forum Perkenalan
    Replies: 2
    Last Post: 19-02-2010, 10:58 PM
  3. Nyoba posting image
    By DIGDO in forum Apresiasi Ikan Koi
    Replies: 7
    Last Post: 02-06-2009, 02:35 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •