PDA

View Full Version : D E P O K



karom
17-05-2008, 08:28 AM
padahal saya tinggal di Depok baru nyadar kalo belum ada regionalnya .. :shock:

warga depok perkenalkan diri disini ... ayo kapan nih kita bisa kumpul2 .. :idea:

arungtasik
17-05-2008, 09:10 PM
Pak Karom, dulu saya di Depok, tepatnya di Pal, Kelapa Dua. Punya kolam koi kecil. Tiga kali saya rombak dalam kurun waktu dua tahun. Kemudian, gara-gara gak ada kegiatan regional koi, saya pindah.... :lol: :lol: :lol: .

Tetangga yang menularkan hobi koinya ke saya, Pak Alfreddy (di forum ini pake nickname laukkoi), juga merombak kolamnya sekali. Masalahnya, Pak Alfreddy kemudian juga pindah ke Lagos, Nigeria. Mungkin juga gara-gara gak ada kegiatan koi Depok.... :lol: :lol: :lol:

karom
18-05-2008, 01:30 PM
Pak Karom, dulu saya di Depok, tepatnya di Pal, Kelapa Dua. Punya kolam koi kecil. Tiga kali saya rombak dalam kurun waktu dua tahun. Kemudian, gara-gara gak ada kegiatan regional koi, saya pindah.... :lol: :lol: :lol: .

Tetangga yang menularkan hobi koinya ke saya, Pak Alfreddy (di forum ini pake nickname laukkoi), juga merombak kolamnya sekali. Masalahnya, Pak Alfreddy kemudian juga pindah ke Lagos, Nigeria. Mungkin juga gara-gara gak ada kegiatan koi Depok.... :lol: :lol: :lol:

sekarang sudah ada regional depok kan pak .. ya sudah balik pindah lagi ke depok pak ... juga pak alfreddy tolong dikasih tahu sekalian .. btw emang koi di lagos. nigeria bagus2 ya pak ? bukannya disana adanya kumonryu dan chagoi saja .. :lol:

bongkar
18-05-2008, 03:38 PM
askum,

perkenalkan nama saya syaifuddin......dulu sebelum ada koi's saya suka ke tempat om rudi pondok gede ( mungkin saya salah satu orang yang ngomporin om Rudy buat bikin forum di luar yahoo group].....beliau manggil saya mister ransel kalo nga yah si bongkar ini [nama dari kecil] tapi belakangan istri saya manggil saya bongky katanya udah tahun 2008.......: nga tau apa korelasinya

saya lebih sering invisible karena pengetahuan mengenai koi yang masih jadul serta posisi kolam saya yang minimize banget and tepat dibawah assorted laundry stasiun aka tempat jemuran

lebih sering ngeliat pak karom di majalah flona sama informasi dari Pak Anton proklamasi


Regards,
USB

showa
19-05-2008, 10:15 AM
hehehehehehe


akhirnya kembali juga ini om Bongkar, hahahahaha
padahal istri di rumah sudah nunggu dgn bahan ** utk di masak nga taunya ngilang dan tak kembali lagi nih.................., sudah lama tdk terlihat. hehehehehehe

sukurlah jika sehat sehat saja om.

selamat datang dan selamat bergabung om, mudah mudahan itu ransel sudah berubah menjadi tempat yg lebih besar sekarang ya. :wink:

dedyw
19-05-2008, 03:19 PM
padahal saya tinggal di Depok baru nyadar kalo belum ada regionalnya .. :shock:

warga depok perkenalkan diri disini ... ayo kapan nih kita bisa kumpul2 .. :idea:

Nyambung bukaan-nya Pak Karom...

Nama saya : Dedy W, tinggal di permata depok, citayam, punya kolam kecil banget, sisa tanah di pekarangan depan...maklum tinggal di pinggiran. Udah lama ngarepin ada yang buka regional depok..., mau buka duluan, ngk enak ama yg lain...abis masih nyubie sih.. :D

salam,
dedy w

bongkar
19-05-2008, 10:16 PM
terima kasih uncle showa......beberapa bulan belakangan saya masih proses recovery dari traffict accident, insya Allah kalo ada waktu mo silaturahmi dan mo jadi anggota resmi koi-s____sekalian bawa ransel yang ukurannya belum berubah....[ itu ransel punya seribu kenangan bos...jadi kalaupun makin lusuh nilai historicalnya .......:] atau kopi darat di kios 27B????????

boleh tuh kita nanti BBq-an tinggal setting waktunya saja..BTW weekend sekarang sy nga bisa libur

Regards,
USB

laukkoi
21-05-2008, 02:11 AM
Hai Depokers,
Meresponi PM dari Pak Karom untuk memperkenalkan disini, ijinkan saya memperkenalkan diri.

Nama saya Alfreddy tinggal di Pal - Depok. Kolam saya kecil saja di depan rumah. Baru-baru ini saya kehilangan 7 ekor koi....6 mati karena serangan penyakit... dan 1 hilang/dicuri..... :(

Dulu saya punya tetangga yang juga maniak koi....Pak Tomy (arungtasik) namanya....sayang, karena harus membangun kolam koi yang lebih besar, Pak Tommy harus pindah dari Depok tapi saya jadi kebagian warisan bakki shower... :lol:

Saya sih udah sering lihat pak Karom, pengen negur tapi masih sungkan...soalnya belum daftar koi's sih... :D ...padahal pengen banget belajar tentang koi dari pak Karom yang kondang ini....Pernah beberapa kali muncul di Flona 'kan Pak.

Sementara ini saya tinggal di Lagos - Nigeria....lagi jadi TKI disini....urusan kolam koi sementara ini diserahkan ke istri.

Kalo di Nigeria, selama ini sih belum nemu koi.... kalo kuchibeni sih ada...tapi yang pasti Chagoi kuchibeni.... :wink:

OK deh, segitu dulu perkenalannya....kalo ada kopdar chapter Depok...mudah2an lagi ada di Depok.

Salam Koi,
Alfreddy

kawani
23-05-2008, 08:51 AM
Hallo teman2x. Ternyata ada juga Depokers.
Perkenalkan nama saya Hendar tinggal di kota kembang depok. Saya sudah lama memantau forum KOIS tapi mohon maaf belum memperkenalkan diri di forum perkenalan ataupun mendaftar menjadi anggota KOIS. Rencananya saya mau resmi jadi anggota bila kolam saya sudah selesai.

Tapi sudah 3 bulan kolamnya kagak kelar2x. Pasti pada bingung dan nggak percaya , bikin kolam kok kagak kelar2x...
Ini gara2x sok pede pingin bikin kolam sendiri tanpa pake ahlinya. Soalnya ingn kepuasan bikin kolam yang ideal tapi murni hasil kreasi sendiri belajar dari Internet. Sayang saya dapat tukang langganan lagi full dan dapat tukang lain yang menyebalkan. Kerjaan nggak beres dan bersikap seenaknya. Kolamnya bocor terus, tambal lagi bongkar lagi. Kasihan koi2xnya ditumpuk di aquarium dan nggak enak juga sama para pedangan koi yang koinya udah dibeli tapi kagak diambil2x berbulan-bulan.

Alhamdulillah minggu kemarin sudah ditest dan kayaknya bocornya sudah sedikit. Semoga weekend ini bisa masuk ikannya dan segera jadi member resmi KOIS

thx alot all

..

karom
26-05-2008, 12:06 AM
pak Alfreddy,

wah jauh ya sampai ke Lagos disana pasti banyak kumonryu ya pak

pak Hendar,

selamat bergabung disini pak, tempat tinggal bapak sering saya lewati kalo lagi mau pergi ke arah bogor menghindari macet


salam KOI's

mustikakoi
20-06-2008, 10:07 PM
Saya Fajar...
Saya tinggal di Cimanggis Indah... saya punya cita-cita buka Farm Di Depok..
Alhamdullillah Bangunan galeri sudah stengah jadi...

Harap maklum pak saya masih anak kuliahan..pembangunan tersendat karna masalah klasik..yaitu BIAYA...
tapi saya punya tekad untuk menyelesaikannya..
buat warga depok yang mau jadikan tempat saya untuk ngobrol2,,
,monggo pak..
ditempat gubuk derita saya tapi dengan view danau studio alam TVRI... saya tunggu kabar2nya dari pecinta koi di depok..

tenonx
20-06-2008, 10:11 PM
Saya Fajar...
Saya tinggal di Cimanggis Indah... saya punya cita-cita buka Farm Di Depok..
Alhamdullillah Bangunan galeri sudah stengah jadi...

Harap maklum pak saya masih anak kuliahan..pembangunan tersendat karna masalah klasik..yaitu BIAYA...
tapi saya punya tekad untuk menyelesaikannya..
buat warga depok yang mau jadikan tempat saya untuk ngobrol2,,
,monggo pak..
ditempat gubuk derita saya tapi dengan view danau studio alam TVRI... saya tunggu kabar2nya dari pecinta koi di depok..

mantap... asal jangan jadi mahasiswa abadi deh 8) 8) 8) :lol: :lol: :lol:

mustikakoi
20-06-2008, 10:17 PM
iya nih mau pensiunan jadi mahasiswa cuma koinya blm panen-panen....hehehehe.... :P :P :P :P :P :P :P :P

tenonx
20-06-2008, 10:20 PM
iya nih mau pensiunan jadi mahasiswa cuma koinya blm panen-panen....hehehehe.... :P :P :P :P :P :P :P :P

maksudnya langsung dapat gelar peternak Koi gitu ya :P :P :P :P :P :P :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

kawani
23-06-2008, 12:26 PM
Saya Fajar...
Saya tinggal di Cimanggis Indah... saya punya cita-cita buka Farm Di Depok..
Alhamdullillah Bangunan galeri sudah stengah jadi...

Harap maklum pak saya masih anak kuliahan..pembangunan tersendat karna masalah klasik..yaitu BIAYA...
tapi saya punya tekad untuk menyelesaikannya..
buat warga depok yang mau jadikan tempat saya untuk ngobrol2,,
,monggo pak..
ditempat gubuk derita saya tapi dengan view danau studio alam TVRI... saya tunggu kabar2nya dari pecinta koi di depok..

Pak Fajar Salam Kenal.
Saya nyoba iseng nyari tempat bpk. Kok Nggak ketemu-ketemu yah,
Di dalam studio Alamnya atau di daerah jalan yang akses tembus ke Pondok Sukmajaya (dibelakang sekolahan binakhir ? ). Yang ada malah pemancingan atau yang jualan ikan mas

kawani
23-06-2008, 12:29 PM
pak Hendar,

selamat bergabung disini pak, tempat tinggal bapak sering saya lewati kalo lagi mau pergi ke arah bogor menghindari macet
salam KOI's

Pak Ketua, kalau lewat lagi sekali2x mampir nih :D
saya ada di sektor anggrek 3

karom
23-06-2008, 08:39 PM
pak Hendar,

selamat bergabung disini pak, tempat tinggal bapak sering saya lewati kalo lagi mau pergi ke arah bogor menghindari macet
salam KOI's

Pak Ketua, kalau lewat lagi sekali2x mampir nih :D
saya ada di sektor anggrek 3

oke pak insya Allah saya mampir ...

tenonx
24-06-2008, 09:13 AM
oke pak insya Allah saya mampir ...

harus donk pak, kunjungan ketua pasti menambah semangat anggota lho :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted:

mustikakoi
02-07-2008, 07:00 PM
saya boleh ikutan mampir juga dong pa??

menkar
03-07-2008, 11:50 AM
sebenernya saya sih tinggal nya di cimanggis vila pertiwi depok karena nikah pindah ke menteng atas jadi pindah deh tapi rumah ortu masih di vilapertiwi semingu sekali mudik ke depok hehe boleh donk pak kalo regional depok ada pond visit maen2 ke tempat sya.. dirumah ada empang buat go go ann

akan tetapi dikarenakan sy jarang pulang n gak ada yang urus kolamnya kosong ( gak ada koi paling ikan sepat doank )

http://i297.photobucket.com/albums/mm222/mmenkar/Cimanggisvilper.jpg


http://i297.photobucket.com/albums/mm22 ... vilper.jpg (http://i297.photobucket.com/albums/mm222/mmenkar/Cimanggisvilper.jpg)

kawani
03-07-2008, 01:05 PM
sebenernya saya sih tinggal nya di cimanggis vila pertiwi depok karena nikah pindah ke menteng atas jadi pindah deh tapi rumah ortu masih di vilapertiwi semingu sekali mudik ke depok hehe boleh donk pak kalo regional depok ada pond visit maen2 ke tempat sya..

Jaman Skrg Dgn kenaikan properti yang menggila biasanya pasangan baru, pindah ke pinggiran kota kayak depok.. :(
Pak Menkar malah pindah ke pusat kota.
Berarti pernikahannya membawa barokah ekonomi significant :D :D :D

menkar
03-07-2008, 04:01 PM
hehehe amienn pakkk terima kasih doanya mudhahan baroka amienn nya yah maklum alhamdulilah pak dapat fasilitas dari mertua heheeh :P semenjak dikasih fasilitas mertua maka dari situlah kesempatan apresisiai mencitai koi dapat terlaksana pak -) salam koi depokers pak _0)

hankoi
03-07-2008, 07:08 PM
Wadeuh , , , yang udah nyaman di pondok indah mertua , , , , :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

menkar
04-07-2008, 09:59 AM
masih nebeng oumm.. heheh rencana sih lagi mo bikin petak kecil neh...
ntar dibelaakangnya mo bikin kandang koi kecil ajaa 4 x 1,4 hehe

nang10186
13-08-2008, 04:33 PM
Salam Kenal Semua,
Saya baru Register kemarin, pas lihat berdasar Regional Bingung mau ikut yang mana,
Nama Saya Nanang, saya tinggal di Kebagusan-Ragunan (Jak-Sel), nah kebetulan deket kearah Depok,jadi kalo boleh saya ikutan Regional Depok aja atau ada saran lain dari Rekan-rekan?
Thks
Nanang

syhadi
26-08-2008, 09:48 AM
Salam kenal juga nehhh....

saya hadi baru tinggal di komplek jasindo, pengen belajar tentang koi, yang paling deket kemana yahh..??? heheheh...

hankoi
26-08-2008, 07:06 PM
mas , pindagh ke t0pik perkenalan d0el0e :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Suzuki
19-11-2008, 10:55 AM
Salam kenal semua regional Depok, saya Henne tinggal di depok II tengah, masih newbie banget neh tentang koi, mudah2an dgn adanya regonal depok saya dapat manfaat dan saudara baru dari regional depok.
Mas Fajar lokasi farmnya sebelah mana? minggu kemarin saya cari2 nggak ketemu? apa ada tanda2 semacam plang? atau ada ciri2nya, yah cuma mau nengok2 aja kali aja ada yg nyangkut di hati

torajiro
11-02-2009, 06:55 PM
Salam kenal semua regional Depok, saya Henne tinggal di depok II tengah, masih newbie banget neh tentang koi, mudah2an dgn adanya regonal depok saya dapat manfaat dan saudara baru dari regional depok.
Mas Fajar lokasi farmnya sebelah mana? minggu kemarin saya cari2 nggak ketemu? apa ada tanda2 semacam plang? atau ada ciri2nya, yah cuma mau nengok2 aja kali aja ada yg nyangkut di hati
mas fajar...!ada pelanggan nih! :mrgreen:

INdragonZ
11-02-2009, 06:58 PM
mas fajar? sapa tuh om?

torajiro
12-02-2009, 07:48 PM
mas fajar? sapa tuh om?
nga tau... :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

INdragonZ
13-02-2009, 01:49 PM
:lol: :lol: :lol:

torajiro
17-02-2009, 12:33 PM
:lol: :lol: :lol:
hayo.. Nga boleh ngisi smily aja lho skrg.mesti ada kata2e juga.. :mrgreen:

INdragonZ
17-02-2009, 01:18 PM
huehehehe.... :lol: :lol: :lol: :lol:

dwiyanto
18-03-2009, 09:43 PM
wuih.. ada juga depok toh.. saya yanto, tinggal di dekat mutiara duta, ya gak jauh jg dari pal. masuknya ya daerah cimanggis, depok.

INdragonZ
18-03-2009, 09:47 PM
ayo yang depok yang depok ada member baru nie...!

seven7colour
18-03-2009, 10:26 PM
ayo yang depok yang depok ada member baru nie...!


Om INdra ayo balik ke markas, jangan jauh-jauh kalau jalan-jalan........................

__________________________
"Region Jember - Coming Soon"

INdragonZ
18-03-2009, 10:29 PM
siap boz...!!! :mrgreen:

dwiyanto
19-03-2009, 06:57 PM
ayo yang depok yang depok ada member baru nie...!
ada apa ada apa ini?! kenapa dengan member baru?

dwiyanto
19-03-2009, 06:59 PM
ayo yang depok yang depok ada member baru nie...!
btw sejak kapan jadi kenek? :lol:

INdragonZ
19-03-2009, 09:49 PM
^ sudah lama om... alhamdulilah sekarang sudah jadi sopir... :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

seven7colour
19-03-2009, 10:30 PM
^ sudah lama om... alhamdulilah sekarang sudah jadi sopir... :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:


Bang besok anterin kita kita ke tanah abang ya.
Kita kita mau buat Pond di Tanah Merah nih, kale kale hasilnya jadi JUARA

wandrkoi
20-03-2009, 09:12 PM
salam kenal semuanya... nama saya iwan, tinggal di depok juga...
sementara lagi bikin kolam he.he.he. mudah2an ga bocor ya...
mohon doanya

INdragonZ
21-03-2009, 06:44 PM
^ sudah lama om... alhamdulilah sekarang sudah jadi sopir... :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Bang besok anterin kita kita ke tanah abang ya.
Kita kita mau buat Pond di Tanah Merah nih, kale kale hasilnya jadi JUARA
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

INdragonZ
21-03-2009, 06:45 PM
salam kenal semuanya... nama saya iwan, tinggal di depok juga...
sementara lagi bikin kolam he.he.he. mudah2an ga bocor ya...
mohon doanya
wedew... ada member baru lagi tuh.... depok tambah rame...

dwiyanto
22-03-2009, 06:37 AM
salam kenal semuanya... nama saya iwan, tinggal di depok juga...
sementara lagi bikin kolam he.he.he. mudah2an ga bocor ya...
mohon doanya
wedew... ada member baru lagi tuh.... depok tambah rame...

depok emang rame, sering macet lagi. :lol: :lol: :lol:

Suzuki
14-04-2009, 09:09 AM
ayo2 Depok2....................mana lagi yah??? koq sepi...........???

seven7colour
14-04-2009, 09:49 AM
ayo2 Depok2....................mana lagi yah??? koq sepi...........???
:lol: :lol: Wkwkwkwkwwkk

Regional anda butuh BONEX?

INdragonZ
14-04-2009, 10:49 AM
bonex2 nya dah siap untuk teken kontrak tuh... klw mw rame call bonex aja... hahaha,,,

seven7colour
14-04-2009, 10:55 AM
bonex2 nya dah siap untuk teken kontrak tuh... klw mw rame call bonex aja... hahaha,,,
http://s301.photobucket.com/albums/nn47/hyprotika/deff.gifBONEX! Pasukan Siap......

h3ln1k
08-05-2009, 09:11 PM
Ayo ayo temen2 Depok diharapkan partisipasinya dunk dalam :

http://i493.photobucket.com/albums/rr292/h3ln1k/show.jpg

selengkapnya http://www.koi-s.org/viewtopic.php?f=19&t=4801

trims :wink:

seven7colour
09-05-2009, 12:05 AM
:oops: Rajin-nya Sub Moderator SEMARANG ber-iklan 8)

dwi handoyo p
15-05-2009, 05:27 PM
kenalin nama saya:dwi handoyo.p tapi punya sudara yang jualan bermacam2 ikan hias diantara ikan koi dan komet tepatnya di toko di GRIYA DEPOK ASRI ,DAN RUMAH TEPATNYA DI CIMANGGIS INDAH.
GRIYA DEPOK ASRI
MENYEDIAKAN BERMACAM-MACAM IKAN HIAS DAN TANAMAN HIAS

*IKAN KOI DAN KOMET
*ALBINO
*ARWANA DLL

*AGLONEMA
*ANTHURIUM DLL

BISA KONTAK NO HP.081315300820 ( BPK.HADI WARSITA )

torajiro
17-05-2009, 09:02 PM
kenalin nama saya:dwi handoyo.p tapi punya sudara yang jualan bermacam2 ikan hias diantara ikan koi dan komet tepatnya di toko di GRIYA DEPOK ASRI ,DAN RUMAH TEPATNYA DI CIMANGGIS INDAH.
GRIYA DEPOK ASRI
MENYEDIAKAN BERMACAM-MACAM IKAN HIAS DAN TANAMAN HIAS

*IKAN KOI DAN KOMET
*ALBINO
*ARWANA DLL

*AGLONEMA
*ANTHURIUM DLL

BISA KONTAK NO HP.081315300820 ( BPK.HADI WARSITA )
wah..ada yg lewat tuh....

seven7colour
17-05-2009, 10:34 PM
kenalin nama saya:dwi handoyo.p tapi punya sudara yang jualan bermacam2 ikan hias diantara ikan koi dan komet tepatnya di toko di GRIYA DEPOK ASRI ,DAN RUMAH TEPATNYA DI CIMANGGIS INDAH.
GRIYA DEPOK ASRI
MENYEDIAKAN BERMACAM-MACAM IKAN HIAS DAN TANAMAN HIAS

*IKAN KOI DAN KOMET
*ALBINO
*ARWANA DLL

*AGLONEMA
*ANTHURIUM DLL

BISA KONTAK NO HP.081315300820 ( BPK.HADI WARSITA )


Promosi mode: ON

torajiro
19-05-2009, 08:05 PM
kenalin nama saya:dwi handoyo.p tapi punya sudara yang jualan bermacam2 ikan hias diantara ikan koi dan komet tepatnya di toko di GRIYA DEPOK ASRI ,DAN RUMAH TEPATNYA DI CIMANGGIS INDAH.
GRIYA DEPOK ASRI
MENYEDIAKAN BERMACAM-MACAM IKAN HIAS DAN TANAMAN HIAS

*IKAN KOI DAN KOMET
*ALBINO
*ARWANA DLL

*AGLONEMA
*ANTHURIUM DLL

BISA KONTAK NO HP.081315300820 ( BPK.HADI WARSITA )


Promosi mode: ON
itu namanya pandai memanfaatkan fasilitas yg ada om... :mrgreen:

torajiro
21-05-2009, 07:19 PM
met malam semua...

torajiro
23-05-2009, 08:48 PM
hello kemana semmua nih org depok ? kok sepi?

ekawiyandi
23-05-2009, 10:20 PM
selamat malam om,mas.... :wink: :)

torajiro
24-05-2009, 08:13 PM
selamat malam om,mas.... :wink: :)
met mlm jg om..

seven7colour
25-05-2009, 12:34 AM
selamat malam om,mas.... :wink: :)
met mlm jg om..
Selamat Pagi............

torajiro
25-05-2009, 10:16 PM
skrg mlm om..

torajiro
26-05-2009, 08:21 PM
KOk sepi?

ekawiyandi
27-05-2009, 10:08 PM
KOk sepi?
lagi pada belum pulang kantor mungkin ya om?!kena macet ya.... :mrgreen:

torajiro
31-05-2009, 06:28 PM
KOk sepi?
lagi pada belum pulang kantor mungkin ya om?!kena macet ya.... :mrgreen:
mungkin juga ya..

ekawiyandi
01-06-2009, 11:06 AM
KOk sepi?
lagi pada belum pulang kantor mungkin ya om?!kena macet ya.... :mrgreen:
mungkin juga ya..
siang om,kok masih sepi ya depok?! :? :mrgreen:

Suzuki
01-06-2009, 11:16 AM
hadir om :idea:

ekawiyandi
01-06-2009, 11:19 AM
hadir om :idea:
weleh..akhirya ada om 'suzuki'menyapa :mrgreen: ....gimana om,kemarin ikut diHTP?

Suzuki
01-06-2009, 11:22 AM
kebetulan berhalangan om, tp tetap online ke arena kontes, krn kebetulan ada temen yg ikut dan dapat oleh2 dari Glen juga..., kalau om sendiri hadir kan?

ekawiyandi
01-06-2009, 11:25 AM
kebetulan berhalangan om, tp tetap online ke arena kontes, krn kebetulan ada temen yg ikut dan dapat oleh2 dari Glen juga..., kalau om sendiri hadir kan?
saya belum sempat datang om,ngak keburu waktunya :cry: ..semoga tahun berikutnya bisa ikut berpartisipasi.. :wink: :D

Suzuki
01-06-2009, 11:31 AM
sayang banget om, ktnya tmn yg disana, kmrn banyak lelang dan jual ikan2 murah dan berkualitas om, salah satunya yg sy tahu, om Glen dia bawa anakan F1 shiro dan showa harganya cm berkisar 100 rb an

ekawiyandi
01-06-2009, 11:39 AM
:cry: :cry: :cry: wah lagi belum beruntung kali yaa :|

Suzuki
03-06-2009, 04:41 PM
kenalin nama saya:dwi handoyo.p tapi punya sudara yang jualan bermacam2 ikan hias diantara ikan koi dan komet tepatnya di toko di GRIYA DEPOK ASRI ,DAN RUMAH TEPATNYA DI CIMANGGIS INDAH.
GRIYA DEPOK ASRI
MENYEDIAKAN BERMACAM-MACAM IKAN HIAS DAN TANAMAN HIAS

*IKAN KOI DAN KOMET
*ALBINO
*ARWANA DLL

*AGLONEMA
*ANTHURIUM DLL

BISA KONTAK NO HP.081315300820 ( BPK.HADI WARSITA )

om, kenapa nggak om Hadi yg lsg jadi member di forum ini??
kan banyak nilai tambahnya

wandrkoi
18-06-2009, 05:48 PM
temen2 depok... kalau di didepok sini peralatan, obat2an, dan keperluan ikan koi beli dimana ya? mungkin ada yang minat bikin toko koi he.he.he.

Attar
01-07-2009, 12:04 AM
Pak Karom and Depok KOI's-ers,
Mohon maaf, kalau saya baru memperkenalkan diri di thread regional depok..nama saya Mahyudin dan saya pakai nick name Attar diambil dari nama anak saya, saya tinggal di Permata depok,
Pengetahuan saya soal koi masih dangkal sedangkal kolam koi saya yang hanya 50cm :( tapi saya belajar banyak dari para suhu dan senior di forum ini, saya akui disini para senior ngga pelit2 dalam berbagi ilmu utk newbie amatir kayak saya.
Salam kenal and Bravo KOI's!

Cheers!

survive
17-08-2009, 01:03 AM
salam kenal

saya ari lagi blajar memelihara koi

info disini bermanfaat banget meksi jadi nyesel kenapa bikin kolam dulu baru kesini, bukan kesini dulu baru bikin kolam, mau renov budget blom memungkinkan

salam koi's

ari

mrbunta
05-09-2009, 12:56 PM
http://i244.photobucket.com/albums/gg29/Mrbunta/6allIndonesia2009.jpg

Kalau ada yg mau ikut partisipasi SPONSOR ato SEWA STAND. bisa menghubungi
Hartono 081.5505.7500
nanti saya kirimkan proposal nya

udin
11-09-2009, 10:34 AM
http://i471.photobucket.com/albums/rr79/udinkoi/poster1stkoihadiah.jpg

ramsis
14-10-2009, 05:53 PM
Salam Kenal..

Saya Oemar di Tanah Baru, Ijin bergabung

jayasat
15-10-2009, 08:13 AM
Salam Kenal..

Saya Oemar di Tanah Baru, Ijin bergabung

Welcome ! Welcome !! :D :D :D

Selamat bergabung Pak Oemar ....

seven7colour
29-10-2009, 07:11 PM
http://i674.photobucket.com/albums/vv102/seven7colour/Surabaya/Poster6thAIKS09.jpg

iwan_makassar
05-11-2009, 11:19 AM
http://i825.photobucket.com/albums/zz173/iwansukarana/6thmkskoishow.jpg

fabr
20-11-2009, 11:00 AM
Ijin gabung

Luky disini,
Kelapa dua cimanggis RTM....kolam kecil aja, blom berani..takut suka mati
sekarang ada 20an ekor..size 10 - 15 cm ..kecil2 kayak kolamnya..
deket2 rumah saya tempat jual koi yg bagus dan murah dimana yah??

makasih..

sen2
28-11-2009, 08:40 AM
hi all ..
baru mau mulai miara koi nih .. :) lokasi di cibinong, tp belom berani beli yg mahal2 dulu soale masih taraf iseng :d belum sampe ke hobi .. :) mau tanya kalo cari koi2 lokal yg murah meriah tapi ga jelek2 amat dimana yah kalo di depok ? harga kisaran <50rb deh .. ada gak yah ??

mohon infonya yah all ...


Thx

survive
28-11-2009, 07:54 PM
dipasar ikan aja bro,

pasar parung kabarnya surga ikan hias, cuman ya itu musti pinter-pinter milih buka senin, rabu jum'at jam 3 dinihari sampe jam 9.

tempet lain ya di perikanan cipedak deket UI

fabr
02-12-2009, 12:19 PM
hi all ..
baru mau mulai miara koi nih .. :) lokasi di cibinong, tp belom berani beli yg mahal2 dulu soale masih taraf iseng :d belum sampe ke hobi .. :) mau tanya kalo cari koi2 lokal yg murah meriah tapi ga jelek2 amat dimana yah kalo di depok ? harga kisaran <50rb deh .. ada gak yah ??

mohon infonya yah all ...


Thx

coba dideket RS. baktihusada (psr lama depok tuh) yg kearah parung, yang disebelah kanan ada kali, tapi koi nya asal koi bro...sukabumi rata2, udah gitu gak karuan bentuknya, dulu pernah beli, 50rb dapet 10ekor size 10-15cm...awet ampe skrg masih pada kuat..cuma nyesel aja..gedein cuma jelek2.

TaufikS
04-12-2009, 09:37 PM
Weleh ...weleh..rupanya ada regional Depok ye ...

Mohon ijin komandan, saya mau ngenalin diri. Ane Taufik tinggal di seputaran jalan RTM. Maen koi udah dari taon 97 tapi kagak maju maju...kolam baru punya dua (nyang atu dalemnya 1 meter, atu lagi 2 mtr dah).

Salam kenal buat pak Komandan Karom, pak moderators dan Om Wijaya .. :) :)

Mudah mudahan koimania Depok makin maju dah

Glenardo
04-12-2009, 09:58 PM
hi all ..
baru mau mulai miara koi nih .. :) lokasi di cibinong, tp belom berani beli yg mahal2 dulu soale masih taraf iseng :d belum sampe ke hobi .. :) mau tanya kalo cari koi2 lokal yg murah meriah tapi ga jelek2 amat dimana yah kalo di depok ? harga kisaran <50rb deh .. ada gak yah ??

mohon infonya yah all ...


Thx


Promosi ahh, Naikin dikit dari 50 rb dapat F1 (anakan import) loh Om di Gading Koi

Thanjs

TaufikS
05-12-2009, 07:06 AM
Om Glen langsung nyamber aja .... :lol:

ibnuyahya
25-12-2009, 08:16 PM
Promosi ahh, Naikin dikit dari 50 rb dapat F1 (anakan import) loh Om di Gading Koi
Thanjs

om Glenardo, lokasi Gading Koi di kemanggisan yah. Dimananya yah? Saya orang Rawabelong loh :)

ibnuyahya
25-12-2009, 08:23 PM
Oh iya jadi lupa mau posting tentang Regional Depok.

Saya T. Ahmad Danial (boleh panggil Ahmad atau Danial). Sudah dari tahun 2001 mulai tinggal di Depok (ngekos di deket kampus). Tahun 2008 masih tinggal di daerah Mekar Jaya, deket Jalan Juanda. Sekarang saya tinggal di daerah Srengseng Sawah. Kerja di kampus UI Depok. Karena domisili di sana, pingin joinan regional Depok aja drpd Jakarta mengingat main ke Rawabelong cuman 2 minggu sekali. Salam kenal semuanya para Koi-Ser Depok :)

Davkoi
26-12-2009, 08:24 PM
http://i210.photobucket.com/albums/bb320/Davkoi/merry-christmas-wallpaperdavkoi.jpg

Davkoi
31-12-2009, 07:16 PM
http://i210.photobucket.com/albums/bb320/Davkoi/new_year_high_quality-wide.jpg

kunyen
06-01-2010, 11:34 AM
salam kenal semua. saya tinggal di deket pal depok..

ibnuyahya
09-01-2010, 09:49 AM
ngga ada yg ngabsen lagi nih? :mrgreen:

kunyen
16-01-2010, 09:11 AM
ngga ada yg ngabsen lagi nih? :mrgreen:
bln ada tuh...

ibnuyahya
02-02-2010, 11:56 AM
salam kenal semua. saya tinggal di deket pal depok..
dimananya om?

survive
22-02-2010, 08:59 AM
numpang tanya donk om, kalo ada info yang jualan bak fiber di seputaran depok mohon di share yah ?


salam kois

kunyen
25-02-2010, 02:24 PM
salam kenal semua. saya tinggal di deket pal depok..
dimananya om?
tepatnya di depan mutiara duta, deket pelni n bukitcengkeh. tau gak?


numpang tanya donk om, kalo ada info yang jualan bak fiber di seputaran depok mohon di share yah ?


salam kois
kebetulan saya ada bak fiber yang second. ada yang 2,1mx1,1mx0,5m dan ada jg yang 1,25mx0,9mx0,5m. liat aja di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2773241 dan http://www.kaskus.us/showthread.php?p=8 ... st84897529 (http://www.kaskus.us/showthread.php?p=84897529#post84897529)

iwan_makassar
04-05-2010, 10:45 PM
http://i825.photobucket.com/albums/zz173/iwansukarana/Pamflets.jpg

indrie
19-05-2010, 05:43 PM
nyubie ikutan nimbrung ya... saya tinggal di bukit cengkeh berbnga .. dekat jalan baru juanda, kalo dari RTm seh lebih dekat... salam kenal semua.....

kunyen
22-05-2010, 04:10 PM
salam kenal jg..

suga
13-07-2010, 01:19 AM
salam kenal semua, saya suga dari tanah baru depok. br mulai keracunan koi nih. skalian nanya ah, kalau beli koi yg murah dimana ya sekitar depok? budget maks 10 ribu per ekor. bersaing sama susu anak soalnya hobi ini :)

survive
13-07-2010, 07:04 AM
om suga, tanah baru sebelah mana
sama nih masalahnya
saya di kav ui sector barat

Glenardo
13-07-2010, 08:36 AM
salam kenal semua, saya suga dari tanah baru depok. br mulai keracunan koi nih. skalian nanya ah, kalau beli koi yg murah dimana ya sekitar depok? budget maks 10 ribu per ekor. bersaing sama susu anak soalnya hobi ini :)

ke Kelapa Gading om..He4x..

di Gading Koi lagi ada promo anakan import Kujaku dan Matsuba... Hanya 45 rb dengan pembelian minimal 2 ekor. Namun tiada foto, kudu dtg. He4x...

Thanks

suga
13-07-2010, 09:54 AM
om suga, tanah baru sebelah mana
sama nih masalahnya
saya di kav ui sector barat
saya di hasan niung Pak, yg jalan tembus ke arah mampang depok. Dekat Iblam. Kavling UI yg sebelah iblam ya Pak? Deket dongs :)
hunting fish bareng yuks


ke Kelapa Gading om..He4x..
di Gading Koi lagi ada promo anakan import Kujaku dan Matsuba... Hanya 45 rb dengan pembelian minimal 2 ekor. Namun tiada foto, kudu dtg. He4x...
Thanks
wuah menarik nih, dibawah itu ada ga um? yg lokalan gpp deh. takut menkeu cemberut soale kalo mahal2 (segitu dah mahal mnrt saya...:) )

Glenardo
13-07-2010, 10:29 AM
He4x...Maap om, belum ada..Ini lagi super Sale nih..HAhaha...Thanks

survive
13-07-2010, 01:30 PM
saya di hasan niung Pak, yg jalan tembus ke arah mampang depok. Dekat Iblam. Kavling UI yg sebelah iblam ya Pak? Deket dongs :)
hunting fish bareng yuks


seep pak, tetanggan kita
saya ya di blakang iblam cuman kalo dari arah curug ya sebelum iblam, kalo bapak kan setelah iblam yang ada jalan turun itu kan yah, mampir pak ketempet saya nanti tak kasih ikan
free bwat perkenalan :)

tanimakmur
13-07-2010, 02:33 PM
wah, rame juga yang di depok
salam kenal om2 semua

suga
13-07-2010, 04:24 PM
seep pak, tetanggan kita
saya ya di blakang iblam cuman kalo dari arah curug ya sebelum iblam, kalo bapak kan setelah iblam yang ada jalan turun itu kan yah, mampir pak ketempet saya nanti tak kasih ikan
free bwat perkenalan :)

waaaaaa, serius Pak?

baik2 nih orang depok. pasti saya sambangin pak. enaknya kapan yah?
Mantaaav

survive
13-07-2010, 04:34 PM
sabtu or minggu boleh
sore enaknya yah sambil nge teh

suga
13-07-2010, 05:58 PM
sabtu or minggu boleh
sore enaknya yah sambil nge teh

syiap um, mantav

ziunkx
19-07-2010, 10:47 PM
saya gabung ya broo...

Rizki,tinggal di Taman duta,cimanggis..depok...

yah isinya koi blitar bro...yang import ga pnya duit belinya..hehe

cuman masalah kolam aja nih,,bocor mulu bro..udah gitu krg dalem n gede..T_T

survive
20-07-2010, 09:37 AM
sama om
saya juga mampunya lokal
yang penting mah semangat
btw bak fiber beli dimana?

ziunkx
20-07-2010, 11:33 PM
sama om
saya juga mampunya lokal
yang penting mah semangat
btw bak fiber beli dimana?

siip om..^_^

coba cari di tirta kumala aquarium di jalan margonda,di seblah ILP bos...kumplit disana...

survive
21-07-2010, 03:12 PM
seep om
mudahan sabtu besok bisa mampir

suga
23-07-2010, 04:47 PM
siip om..^_^

coba cari di tirta kumala aquarium di jalan margonda,di seblah ILP bos...kumplit disana...

jual koi ga disana um?

@survive
halo om, gimana kolamnya. ikan yg kesetrum dah pada sehat um?

survive
23-07-2010, 04:58 PM
hola om
jadi kerumah kapan?
keburu pada wasalam loh itu ntar koi-nya

yang kesetrum sudah 3 berangkat
sisanya masih ada sih yang suka kaku-kaku

nyesel banget naruh pompa di dalem :(

suga
23-07-2010, 05:41 PM
hola om
jadi kerumah kapan?
keburu pada wasalam loh itu ntar koi-nya

yang kesetrum sudah 3 berangkat
sisanya masih ada sih yang suka kaku-kaku

nyesel banget naruh pompa di dalem :(

waaaks...sayang bener.
weekend ini ya um. kmrn sibuk benerin mesin cuci soale :). duh jd ngeri nih. sy juga pompa masih dikolam....

kunyen
21-01-2011, 02:02 PM
dah lama jg gak buka thread regional depok? apa kabar semua?

awiratno
06-05-2012, 01:10 PM
Saya Fajar...
Saya tinggal di Cimanggis Indah... saya punya cita-cita buka Farm Di Depok..
Alhamdullillah Bangunan galeri sudah stengah jadi...

Harap maklum pak saya masih anak kuliahan..pembangunan tersendat karna masalah klasik..yaitu BIAYA...
tapi saya punya tekad untuk menyelesaikannya..
buat warga depok yang mau jadikan tempat saya untuk ngobrol2,,
,monggo pak..
ditempat gubuk derita saya tapi dengan view danau studio alam TVRI... saya tunggu kabar2nya dari pecinta koi di depok..

@ Kang Fajar,

Soir ney kang, saya new comers di dunia perkoi's an.. btw, kois farm nya da jadi om?
Klo bole alamat nya dunk, saya lagi seneng2 nya ngisi kolam kecil di depan rumah ney.. mungkin aja Ada yang sreg ama kantong saya.. he3..

Salam

aRi

abikoifarm
06-05-2012, 11:21 PM
sebenarnya deket ya..jl. juanda...kan

ashcan
10-05-2012, 04:31 PM
salam kenal...

nama: Lukmanul Hakim
rumah: Pondok Sukmajaya Permai
kolam: dibelakang rumah sisa tanah ukuran 4x1m x 80cm...kecil kolamnya tp penghuninya sesak...koi lokal semua..

siap dikabari kalo ada acara kumpul2 di depok...trimakasih..