Hello guest! It looks like you aren't a member already. Get now full access and register for free! And Don't Forget to get our KOI's ID Member Card


KC MERAH PUTIH AUG 2020 Doorprize Rp 120.000.000, Selengkapnya Klik Disini.


Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 30 of 32

Thread: " KOISHI A2 " Robby Iwan

  1. #21
    Super Moderator KOI's ID:
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Bintaro Jaya
    Posts
    1,502
    Rep Power
    46
    Quote Originally Posted by mofa View Post
    Putih bgt ya shirojinya, komposisi pakannya apa aja om?
    Shiroji lumayan putih, sumi juga lumayan, hi nya kurang bagus..dan badan kurus..pakan pake ckk satu macam saja.
    KOI's ID. 2006 0021 0003

  2. #22
    President KOI's

    KOI's ID: Slametkurniawan's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Jakarta selatan
    Posts
    2,702
    Rep Power
    66
    Quote Originally Posted by Y4m1n View Post
    Wah, makan cuma 1 kali sehari....emang beda sama penghoby yg lain yah yg bs ksh makan sampai di atas 3 kali.

    Salut om, koi nya cakep


    Wah apa rahasianya nih ? Makan cuma sekali tapi lebih gemuk dari yang makan 7 kali ?

  3. #23
    Young Champion KOI's ID:
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    236
    Rep Power
    15
    Quote Originally Posted by Robby Iwan View Post
    Shiroji lumayan putih, sumi juga lumayan, hi nya kurang bagus..dan badan kurus..pakan pake ckk satu macam saja.
    berarti memang shiroji sumi atau hi memang majority tergantung genetik ya, klo faktor kolam (TDS rendah) pakan hi end hanya sekedar pendukung aja ya, bener ga ya..

  4. #24
    Grand Champion KOI's ID: abiserpong's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    BSM- Serpong
    Posts
    2,719
    Rep Power
    68
    Up date ukuran sekarang 69 cm, mudah - mudahan lebih jelas.

  5. #25
    Superior Champion KOI's ID:
    Join Date
    May 2010
    Location
    Taman Tekno-Serpong
    Posts
    1,329
    Rep Power
    38
    Quote Originally Posted by slametkurniawan View Post
    Wah apa rahasianya nih ? Makan cuma sekali tapi lebih gemuk dari yang makan 7 kali ?
    Gak gemuk lah om, badan ramping gitu dibilang gemuk?

    Jarang ada penggemar koi cuma ksh pakan sekali sehari....demi menjaga kwalitas air.

    Sekali sehari ini konstant atau cuma beberapa hari dlm seminggu om?

  6. #26
    Super Moderator KOI's ID:
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Bintaro Jaya
    Posts
    1,502
    Rep Power
    46
    Quote Originally Posted by Y4m1n View Post
    Gak gemuk lah om, badan ramping gitu dibilang gemuk?

    Jarang ada penggemar koi cuma ksh pakan sekali sehari....demi menjaga kwalitas air.

    Sekali sehari ini konstant atau cuma beberapa hari dlm seminggu om?
    Iya..lagi jarang ngurus koi om, sehari sekali juga kalo inget..kadang2 kaga dikasi makan..supaya gak sering buang/ganti2 air, kalo kurus sih memang bakatnya kurus tuh ikan..temen2 sekolamnya sih lebih kekar..turunan kali..
    Last edited by Robby Iwan; 09-10-2012 at 03:41 PM.
    KOI's ID. 2006 0021 0003

  7. #27
    Super Moderator KOI's ID:
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Bintaro Jaya
    Posts
    1,502
    Rep Power
    46
    Showa A2 baru diukur lagi tgl.15-Nov-2012, ukurannya 72cm..ikan memanjang tapi http://i179.photobucket.com/albums/w...g?t=1353307595
    http://i179.photobucket.com/albums/w...g?t=1353313495
    Last edited by Robby Iwan; 19-11-2012 at 02:46 PM.
    KOI's ID. 2006 0021 0003

  8. #28
    Grand Champion KOI's ID: abiserpong's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    BSM- Serpong
    Posts
    2,719
    Rep Power
    68
    Up Date foto terakhir " untuk Penjurian ",
    Ukuran Maret 60 cm program >>> sekarang ( Senin 17 Desember 2012 ) 72 cm,
    Selama program 9 bulan, grow 12 cm.





  9. #29
    Grand Champion KOI's ID: abiserpong's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    BSM- Serpong
    Posts
    2,719
    Rep Power
    68
    Up Date Video " untuk Penjurian "


  10. #30
    Adult Champion KOI's ID:
    Join Date
    May 2012
    Posts
    454
    Rep Power
    0
    Sayang sekali diakhir kondisi beni nya kurang baik om

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Similar Threads

  1. Replies: 30
    Last Post: 04-10-2010, 01:08 AM
  2. happy brithday pak robby iwan
    By Soegianto in forum Ngobrol & Ucapan
    Replies: 47
    Last Post: 19-01-2010, 08:38 PM
  3. Salam kenal dr Robby Tenata
    By robbytenata in forum Perkenalan
    Replies: 15
    Last Post: 20-11-2008, 08:43 AM
  4. Selamat Menunaikan Ibadah Haji Pak Robby Iwan
    By kodok.ngorek in forum Ngobrol & Ucapan
    Replies: 20
    Last Post: 18-11-2008, 07:06 AM
  5. Usul dari Pak Robby Iwan, mohon tanggapan dari Sekretariat
    By Robby Iwan in forum Komentar dan Saran
    Replies: 1
    Last Post: 12-03-2007, 12:46 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •