Hello guest! It looks like you aren't a member already. Get now full access and register for free! And Don't Forget to get our KOI's ID Member Card

Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 21 to 30 of 44

Thread: JADWAL MAINTENANCE FORUM

  1. #21
    Grand Champion KOI's ID: hankoi's Avatar
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Jogja
    Posts
    3,943
    Rep Power
    96
    Cepetan maintenancenya pak admin, sudah kebobolan tuch, kemasukan gambar "aneh2" di apresiasi koi.
    HanKoi.com
    The Place for soul merge with the Living Jewel

  2. #22
    Adult Champion KOI's ID:
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    474
    Rep Power
    26
    iya tuh mesti buruan, biasanya kalo udah masuk satu ntar jadi banyak yg laen masuk juga.
    How much of a good thing is too much of a good thing?

  3. #23
    Superior Champion KOI's ID: PutNus's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Cipanas Puncak
    Posts
    1,156
    Rep Power
    40
    Quote Originally Posted by dattairadian
    100rb/tahun alias 8.333/bulan alias 277/hari ... (lebih murah dari bayar parkir motor euy..!)
    Fasilitas?
    Selain fasilitas Forum, dapet kartu, dapet discount disetiap show yang diadakan KOIs, ZNA maupun APKI. Dapet potongan harga belanja koi dibeberapa tempat, kalo KOIs buat acara misalnya pond visit, jalan2, kopi darat akan dihubungi dan juga lagi digodok buletin untuk para anggota ...

    KOIs tidak bertujuan "ambil profit" dari iuran anggota ini. Besarnya tidak ada artinya.. Hanya untuk memupuk rasa kebersamaan dan sense of belonging aja
    Saya berniat kasih Dicount bagi anggota Kois yang beli ikan hasil breeding saya kelak.....Dan GRATIS Menonton Koi berenang di Pond saya.
    Gratis tanya alamat kolam saya
    Gratis membawa ikan koi dari kolam saya ,asal di masukan lagi kekolam saya lainnya. Pokoknya nggak rugi gabung disini.
    www.gavrillakoisfarm.com

  4. #24
    Grand Champion KOI's ID:
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Pondok Gede
    Posts
    3,489
    Rep Power
    87

    hehehehe

    hehehehehe, salut euy


    jadi anggota yg punya id koi's dapat korting harga nih kalo belanja di sana..............? bener begitu ya om..........?


    mantap
    KOI's ID : 2006 0021 0005 - www.pondokkoi.com

  5. #25
    Superior Champion KOI's ID: PutNus's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Cipanas Puncak
    Posts
    1,156
    Rep Power
    40

    Re: hehehehe

    Quote Originally Posted by showa
    hehehehehe, salut euy


    jadi anggota yg punya id koi's dapat korting harga nih kalo belanja di sana..............? bener begitu ya om..........?


    mantap
    Betul Pak Ruddy, wong saya bisa begini , belajarnya di Kois.
    www.gavrillakoisfarm.com

  6. #26
    Mature Champion KOI's ID: adepe's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Bintaro Sebelahnya Dikit :)
    Posts
    522
    Rep Power
    27
    Quote Originally Posted by PutNus
    Saya berniat kasih Dicount bagi anggota Kois yang beli ikan hasil breeding saya kelak.....Dan GRATIS Menonton Koi berenang di Pond saya.
    Gratis tanya alamat kolam saya
    Gratis membawa ikan koi dari kolam saya ,asal di masukan lagi kekolam saya lainnya. Pokoknya nggak rugi gabung disini.
    wah asik nih... 'kelak'-nya kira-kira kapan nih pak Putnus... hehehe...

    tungguin ahhhh....

    rgds,

  7. #27
    Burayak KOI's ID:
    Join Date
    Jan 2024
    Posts
    21
    Rep Power
    0
    I found this post very interesting and informative. Thank you for sharing your special thoughts with us. My site: live dealer casinos

  8. #28
    Telur KOI's ID:
    Join Date
    Feb 2024
    Location
    Dominican Republic
    Posts
    4
    Rep Power
    0

    mp3

    Norno video https://id.365sekas.club/ porn online in HD *

  9. #29
    Telur KOI's ID:
    Join Date
    Feb 2024
    Location
    Dominican Republic
    Posts
    4
    Rep Power
    0

    2019

    Norno video https://it.365sekas.club/ porn online in HD *

  10. #30
    Young Champion KOI's ID:
    Join Date
    Feb 2024
    Location
    Eritrea
    Posts
    156
    Rep Power
    0

Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Similar Threads

  1. Server problem (lanjut maintenance)
    By beryl in forum Peraturan & Pengumuman
    Replies: 27
    Last Post: 22-02-2024, 07:31 AM
  2. Jadwal show 2009
    By budidjo in forum Kontes Koi
    Replies: 6
    Last Post: 13-12-2008, 07:37 PM
  3. Jadwal Listrik padam
    By Rangga in forum Do It Your Self
    Replies: 2
    Last Post: 29-10-2008, 03:25 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •